Ada John Terry di Bokong Fan Aston Villa

By Ade Jayadireja - Rabu, 5 Juli 2017 | 09:45 WIB
John Terry resmi bergabung dengan Aston Villa
DOK ASTON VILLA
John Terry resmi bergabung dengan Aston Villa

Fan Aston Villa rupanya sangat antusias menyambut kedatangan John Terry. Bahkan seorang penggemar sampai mengukir nama eks kapten Chelsea itu di bagian tubuh yang tak lazim.

John Terry resmi diumumkan sebagai personel anyar Villa pada Senin (3/7/2017). Sang bek diikat dengan kontrak satu tahun.

Seorang fan Villa bernama Guy Higgins langsung membuat tato untuk menyambut kedatangan Terry. Letaknya bukan di tangan atau kaki, melainkan bokong.

Aksi tersebut dilakukan Higgins bukan hanya sebagai bentuk kebahagiaan terhadap kedatangan Terry, tetapi juga untuk melunasi nazar.

Sebelum transfer diresmikan, Higgins sempat berjanji akan membuat tato apabila Terry benar-benar merapat ke Villa Park.

Baca juga:

"Sedikit sakit, tetapi tato ini akhirnya selesai. Kalau nanti Villa dikaitkan dengan Lionel Messi, mungkin saya akan diam saja," kata Higgins berseloroh.

Villa tak mengeluarkan biaya sepeser pun untuk mendapatkan Terry karena sang pemain berstatus bebas transfer.

Kontrak Terry bersama Chelsea habis pada 30 Juni 2017. Bek berumur 36 tahun itu menghuni Stamford Bridge selama 19 tahun sejak mendapatkan debut bareng tim senior pada 1998.

Terry meninggalkan Chelsea dengan total 17 gelar, termasuk lima titel Liga Inggris dan satu Liga Champions.

 


Editor : Beri Bagja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X