Pemain Real Madrid Menolak Kedatangan Messi

By Ade Jayadireja - Rabu, 5 Juli 2017 | 06:18 WIB
Penyerang Barcelona, Lionel Messi, melakukan selebrasi seusai menjebol gawnag Alaves dalam final Copa del Rey di Stadion Vicente Calderon, Sabtu (27/5/2017)
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Penyerang Barcelona, Lionel Messi, melakukan selebrasi seusai menjebol gawnag Alaves dalam final Copa del Rey di Stadion Vicente Calderon, Sabtu (27/5/2017)

Kiper andalan Real Madrid, Keylor Navas, tidak setuju apabila Lionel Messi mendarat di Santiago Bernabeu dari FC Barcelona.

Kontribusi Lionel Messi untuk Barcelona tak terbantahkan lagi. Dalam 10 musim terakhir, ia membawa timnya enam kali menjuarai La Liga atau kasta teratas Liga Spanyol.

Bagaimana dengan Real Madrid? Dalam periode yang sama, El Real hanya tiga kali menjadi kampiun liga.

Namun, kehebatan Messi tak lantas membuat Navas silau mata. Andai punya kuasa di Madrid, ia mengaku tidak bakal merekrut sang superstar.

Navas menganggap rekan-rekannya seperti Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema lebih hebat dibandingkan Messi.


Kiper Real Madrid, Keylor Navas, melakukan selebrasi bersama pelatih Zinedine Zidane seusai pertandingan La Liga kontra Malaga di Stadion La Rosaleda, Malaga, Spanyol, pada 21 Mei 2017.(GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES)

Baca juga:

"Dia pemain hebat. Namun, pemain yang kami miliki sekarang juga luar biasa," kata penjaga gawang asal Kosta Rika itu.

"Jadi, saya tidak mau (merekrut Messi)," ucap Navas.

Beberapa waktu lalu, seorang agen bernama Horacio Gaggioli mengklaim bahwa Messi bisa saja bergabung ke Madrid. Ia dekat dengan Messi saat masih bocah.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X