Persib Berharap Tuah GBLA untuk Atasi Perlawanan PSM

By Fifi Nofita - Rabu, 5 Juli 2017 | 11:12 WIB
Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan (tengah), saat jumpa pers jelang laga Liga 1 2017 kontra PSM Makassar di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (4/7/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan (tengah), saat jumpa pers jelang laga Liga 1 2017 kontra PSM Makassar di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (4/7/2017).

Persib Bandung siap mengamankan poin penuh pada pertandingan kandang kompetisi Liga 1 2017 saat menghadapi PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (5/7/2017).

Menurut asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, kemenangan atas tim berjuluk Juku Eja sangat dibutuhkan untuk memperbaiki posisi Maung Bandung di klasemen.

Mereka saat ini berada di peringkat ke-14 dengan mengumpulkan 16 poin. Sedangkan PSM untuk sementara menjadi pemuncak klasemen dengan menorehkan 23 poin hasil dari 11 laga.

"Kami akan menjaga jarak dengan peringkat pertama. Laga ini otomatis buat kebangkitan kami juga pasca-Idul Fitri. Insyaallah ada perubahan buat Persib, kebangkitan buat Persib. Kami harus ambil poin maksimal," kata Herrie di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (4/7/2017).

Herrie menambahkan, tuah positif selama bermain di kandang menjadi motivasi tambahan bagi tim Maung Bandung untuk kembali melanjutkan tren tersebut dan mengatasi PSM.

Persib menuai tiga kemenangan dan dua kali seri dalam lima partai di depan publik sendiri.

"Insyaallah kami akan menjaga aura GBLA untuk melanjutkan tren positif. Mudah-mudahan motivasi ini terbawa oleh pemain. Bermain di kandang, kami harus ambil poin maksimal," katanya.

Baca Juga:

Setelah melakukan persiapan selama lima hari, tim Maung Bandung menurut Herrie dalam kondisi siap tempur, termasuk Raphael Maitimo, yang sempat diragukan tampil karena mengalami masalah pencernaan.

"Saat ini semua pemain siap, kecuali empat orang, yakni Gian Zola, Febri Hariyadi, Sergio van Dijk, dan Carlton Cole. Cole saat ini katanya dalam perjalanan. Kami akan memantau lagi persiapan untuk dia," tutur Herrie.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X