Top Scorer Fiorentina Ingin Pindah ke AC Milan

By Beri Bagja - Rabu, 5 Juli 2017 | 07:26 WIB
Aksi Nikola Kalinic ketika membela Fiorentina menghadapi Torino dalam partai lanjutan Serie A di Stadion Artemio Franchi, Florence, 27 Februari 2017.
GABRIELE MALTINTI/GETTY IMAGES
Aksi Nikola Kalinic ketika membela Fiorentina menghadapi Torino dalam partai lanjutan Serie A di Stadion Artemio Franchi, Florence, 27 Februari 2017.

Manuver agresif AC Milan di bursa transfer musim panas ini ibarat magnet yang menarik minat para pemain untuk bergabung dengan mereka. Salah satu yang terjerat medan magnet itu ialah striker Fiorentina, Nikola Kalinic (29).

Sampai empat hari pertama di bulan Juli 2017, AC Milan telah mengucurkan dana melampaui 100 juta euro buat merekrut enam pemain.

I Rossoneri (Merah-Hitam) mendatangkan Franck Kessie (dari Atalanta), Mateo Musacchio (Villarreal), Ricardo Rodriguez (Wolfsburg), Andre Silva (Porto), Fabio Borini (Sunderland), dan Hakan Calhanoglu (Leverkusen).

Transfer Andrea Conti pun tinggal menunggu persetujuan final kubu Atalanta. Di tengah proses itu, Milan juga menarik minat Nikola Kalinic.

Bomber asal Kroasia itu bereaksi atas pernyataan Direktur Olahraga Fiorentina, Pantaleo Corvino, yang mengungkapkan pihaknya tak akan mendengarkan tawaran dari Milan.

"Kalinic tidak untuk dijual," ucap Corvino.

La Viola (Si Ungu), julukan Fiorentina, diketahui memasang banderol 30 juta euro (Rp 455 miliar) buat Kalinic.

Adapun Milan maksimal mengupayakan 20-an juta euro alias masih kurang dari permintaan Fiorentina.

Padahal, angka 30 juta euro itu sudah diskon besar mengingat La Viola memagari Kalinic klausul pelepasan sebesar 50 juta euro dalam kontrak yang masih tersisa sampai 2019.

Karena perbedaan selisih dalam negosiasi itu, Kalinic sepertinya menilai kepindahan ke Milan dihambat. 


Editor : Beri Bagja
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X