Anak Legenda Timnas Inggris Gabung Tim Promosi

By Ade Jayadireja - Rabu, 5 Juli 2017 | 14:22 WIB
Tom Ince kelar tampil pada pertandingan antara klubnya, Derby County, dengan West Brom pada Babak III Piala FA, di The Hawthorns, West Bromwich, 7 Januari 2017.
Shaun Botterill/Getty Images
Tom Ince kelar tampil pada pertandingan antara klubnya, Derby County, dengan West Brom pada Babak III Piala FA, di The Hawthorns, West Bromwich, 7 Januari 2017.

Tom Ince resmi bergabung dengan Huddersfield Town, tim promosi Premier League alias kasta teratas Liga Inggris.

Tom Ince menjadi anggota skuat Huddersfield setelah menandatangani kontrak berduruasi tiga tahun, Selasa (4/7/2017) atau Rabu dini hari WIB.

Anak dari legenda timnas Inggris, Paul Ince, itu direkrut dari Derby County yang berlaga di Divisi Championship atau lapisan kedua dalam piramida sepak bola Negeri Ratu Elizabeth II.

Huddersfield diyakini mengeluarkan kocek 10 juta pounds (Rp 172 miliar) untuk mendapatkan jasa Tom.

"Semua orang di Inggris tahu kualitas Tom. Dia merupakan salah satu pemain terbaik di Divisi Championship selama bertahun-tahun," kata pelatih Huddersfield, David Wagner.

Baca juga:

"Dia mencetak gol, mengkreasi peluang, dan selalu menjadi ancaman di lapangan. Jadi, saya sangat senang menyambut kedatangan dia<" tutur Wagner.

Tom tampil mengilap bersama Derby pada musim 2016-2017. Winger berumur 25 tahun itu berkontribusi 14 gol dari 45 penampilan di semua ajang.

Tom pun bakal mentas di Premier League musim depan. Pasalnya, Huddersfield mendapat jatah promosi lewat jalur play-off.

Pemain lain yang gabung dengan Huddersfield adalah Danny Williams (28) dari Reading serta Kasey Palmer yang status pinjamannya dari Chelsea diperpanjang. 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X