Pepe Resmi Gabung ke Besiktas

By Rabu, 5 Juli 2017 | 07:10 WIB
Bek timnas Portugal, Pepe, resmi gabung ke Besiktas, Selasa (4/7/2017).
DOK. BESIKTAS
Bek timnas Portugal, Pepe, resmi gabung ke Besiktas, Selasa (4/7/2017).

Bek tim nasional Portugal, Pepe, bergabung dengan klub asal Turki, Besiktas. Hal itu dikonfirmasi oleh situs resmi klub, Selasa (4/7/2017) atau Rabu dini hari WIB. 

"Kepler Laveran Lima Ferreira alias Pepe resmi ditransfer ke klub ini," demikian tulis pernyataan resmi Besikitas di situs klub.

Dari akun Twitter resmi klub, Pepe datang ke Istanbul dengan pesawat eksklusif. Dia pun telah melakukan penandatanganan kontrak yang diprediksi Sky Sports untuk durasi tiga tahun.

Sebelumnya, Pepe sempat diberitakan akan dibeli oleh Paris Saint-Germain. Bek tim nasional Portugal itu juga mengaku telah didekati oleh sejumlah klub Inggris.

Bersama timnas Portugal, Pepe mengamankan posisi ketiga Piala Konfederasi 2017. Dia mencetak gol krusial saat menang 2-1 kontra Meksiko pada Minggu (2/7/2017).

Besiktas saat ini dilatih oleh Senol Gunes. Juara Liga Turki 2016-2017 itu juga telah memiliki sejumlah defender asing, di antaranya Adriano dan Dusko Tosic.

 

 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Besiktas


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X