Persigo Semeru FC Bidik Tiga Poin di Bali

By Suci Rahayu - Rabu, 5 Juli 2017 | 15:09 WIB
Imam Syafii dalam laga lanjutan Liga 2 Persekap Kota Pasuruan melawan Persigo Semeru FC yang berakhir dengan skor 0-1 di Stadion Untung Suropati Pasuruan, Jawa Timur (22/05/2017) Senin sore.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Imam Syafii dalam laga lanjutan Liga 2 Persekap Kota Pasuruan melawan Persigo Semeru FC yang berakhir dengan skor 0-1 di Stadion Untung Suropati Pasuruan, Jawa Timur (22/05/2017) Senin sore.

Persigo Semeru FC percaya diri  elang lawatan ke markas PS Badung, Sabtu (8/7). Semeru FC bertekad untuk mencuri poin penuh pada laga tandang melawan klub asal Bali tersebut.

Pelatih Semeru FC, Putut Wijanarko optimistis mencuri poin.

Putut melihat anak asuhnya selama ini mampu memetik hasil apik di laga tandang di antaranya dengan menahan imbang Persekam Metro FC dan menang dari Persekap Pasuruan.

“Mulai hari Senin (3/7/2017) kami mulai fokus ke Badung. Kami akan menyiapkan taktik dan strategi untuk pertandingan away,” kata Putut.

Baca Juga:

Pada laga melawan PS Badung, Putut meminta barisan pertahanan yang digalang oleh Nugroho Maradianto bermain lebih disipilin.

Sementara itu, Reza Mustofa di lini depan harus lebih efektif dalam memanfaatkan setiap peluang.

Putut ingin anak asuhnya bermain taktis, seperti yang dilakukan saat sukses mencuri poin penuh di markas Persekap.

“Seperti saat melawat ke Pasuruan tempo hari. Lini pertahanan harus lebih ditingkatkan, lalu cara kami transisi dari bertahan menuju ke situasi menyerang,” sambungnya.

Sementara, Putut juga meminta agar pemain PS Badung tidak diberi ruang bebas saat menguasai bola. Saddam Husein dan kolega harus diberikan penjagaan ketat supaya tidak bisa mengembangkan permainan.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X