Alasan Madura United Cadangkan Peter Odemwingie

By Suci Rahayu - Rabu, 5 Juli 2017 | 14:44 WIB
pemain Madura United, Peter Odemwingie dalam laga home perdana 1 Madura United melawan Bali United Yang berakhir dengan skor 2-0 di Stadion Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Minggu (16/04/2017) sore.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
pemain Madura United, Peter Odemwingie dalam laga home perdana 1 Madura United melawan Bali United Yang berakhir dengan skor 2-0 di Stadion Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Minggu (16/04/2017) sore.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira menjelaskan alasan mengapa ia mencadangkan Peter Odemwingie pada laga melawan Pusamania Borneo FC, Selasa (4/7/2017) kemarin. Menurut Gomes, Odemwingie tidak cukup fit untuk bermain 90 menit.

Madura United secara mengejutkan hanya menaruh Odemwingie di bangku cadangan di laga melawan Borneo FC.

Laskar Sape Kerap baru memasukkan sang marquee player pada menit ke-56 untuk menggantikan Guntur Ariyadi.

“Odemwingie belum lama datang dari negaranya. Kami dari pelatih bicara terbuka dengannya. Dia sangat profesional dan terbuka. Kami akhirnya sepakat untuk tidak memainkannya di secara penuh saat melawan Borneo FC,” kata Gomes.

“Kami fokus menyimpan tenaganya untuk laga kandang kami selanjutnya melawan Persib pada Minggu, 9 Juli,” sambung pelatih asal Brasil itu.

Baca Juga: Newcastle United Resmikan Transfer Musim Panas Kedua

Tanpa Odemwingie, Madura United tampak cukup sulit membangun ancaman ke gawang Borneo FC.

Hasilnya, mereka pun harus menerima kekalahan telak 0-3 pada laga yang digelar di Stadion Segiri tersebut.

Skor tersebut tentu saja menjadi sorotan bagi Gomes.

Bukan lantaran absensi Odemwingie, tapi cara bertahan anak asuhnya. Gomes mengkritisi lahirnya dua gol Borneo FC yang berasal dari proses bola mati hasil pelanggaran.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X