Madura United Ingin Cari Gelandang Asing

By Suci Rahayu - Rabu, 5 Juli 2017 | 15:28 WIB
Manajer Madura United, Haruna Soemitro saat ditemui oleh wartawan
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Manajer Madura United, Haruna Soemitro saat ditemui oleh wartawan

Putaran pertama Liga 1 memang masih menyisakan lima pertandingan, tetapi Madura United sudah melakukan sejumlah evaluasi. Salah satu pokok dari penilaian yang dilakukan adalah adanya kebutuhan akan sosok gelandang asing.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro, menyebut bahwa saat ini komposisi tim sudah cukup ideal.

Haruna juga cukup puas dengan capaian Laskar Sape Kerap yang hingga pekan ke-11 berada di posisi ke-2 klasemen sementara Liga 1.

Hanya, Haruna tetap melihat ada kekuarangan dari komposisi pemain yang saat ini ada. “Dengan komposisi sekarang, kami memerlukan evaluasi khususnya gelandang asing,” kata Haruna.

Baca Juga: Anak Paolo Maldini Punya Klub Baru

Saat ini, Madura United sudah punya empat pemain asing termasuk marquee player, sesuai dengan regulasi yang berlaku. Empat pemain tersebut yakni Fabiano Beltrame, Dane Milovanovic, Boubacar Sanogo, dan Peter Odemwingie.

Maka, klub harus mencoret satu pemain jika ingin mendatangkan gelandang asing baru di bursa transfer tengah musim. Terkait hal ini, Haruna masih belum bisa memutuskan siapa yang nantinya akan dicoret.

“Pertengahan Juli paling tidak akan ada keputusan siapa pemain asing yang dicoret. Kami sangat membutuhkan kontribusi pemain asing di lini tengah. Kami memerlukan tenaga asing yang betul-betul berkontribusi besar untuk tim,” sambungnya.

Jika melihat besarnya kontribusi untuk tim, maka nama Boubacar Sanogo bisa jadi akan dicoret.

Pemain asal Pantai Gading selama ini lebih banyak duduk di bangku cadangan jika dibanding dengan tiga pemain asing lainnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X