Josip Ilicic Tuntaskan Proses Tranfer ke Atalanta

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 6 Juli 2017 | 11:47 WIB
Aksi Josip Ilicic dalam laga Serie A antara ACF Fiorentina kontra US Sassuolo Calcio di Stadio Artemio Franchi (17/04/2016).
GABRIELE MALTINTI/GETTY IMAGES
Aksi Josip Ilicic dalam laga Serie A antara ACF Fiorentina kontra US Sassuolo Calcio di Stadio Artemio Franchi (17/04/2016).

Setelah berhasil melewati tes medis, Selasa (4/7/2017), Josip Ilicic resmi menuntaskan proses transfer dari Fiorentina ke Atalanta. Hal itu terlaksana pada Rabu (5/7/2017) waktu setempat.

Atalanta tidak merilis berapa besar mahar yang dikeluarkan untuk mendapatkan tanda tangan Josip Ilicic dan durasi ikatan kontraknya.

Namun, gelandang berusia 29 tahun ini diyakini direkrut dengan mahar sebesar 5,5 juta euro atau sekitar Rp 83 miliar dengan kerja sama selama tiga tahun.

Baca Juga:

"Atalanta BC mengumumkan bahwa telah mendapatkan tanda tangan dari pemain Fiorentina, Josip Ilicic," tulis pernyataan resmi yang dirilis Atalanta.

Ilicic merupakan gelandang yang bersinar bersama Fiorentina pada musim 2015-2016 seusai mencetak 13 gol dari 30 penampilan di Serie A.

Pemain tim nasional (timnas) Slovenia ini masih tetap bisa bermain reguler musim 2016-2017, namun ketajamannya mengalami penurunan. Dia hanya menyumbang lima gol dalam satu musim Serie A.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Atalanta


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X