'Jangan Sampai Lacazette Datang, Kemudian Sanchez Pergi!'

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 5 Juli 2017 | 21:16 WIB
Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, bereaksi pada laga Premier League antara Chelsea dan Arsenal di Stamford Bridge, London, pada Sabtu (4/2/2017).
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, bereaksi pada laga Premier League antara Chelsea dan Arsenal di Stamford Bridge, London, pada Sabtu (4/2/2017).

Mantan pemain Arsenal, Nigel Winterburn, perekrutan Alexandre Lacazette bisa menjadi alat untuk membujuk Alexis Sanchez bertahan hingga ikatan kontraknya berakhir.

Alexandre Lacazette selangkah lagi menjadi pemain Arsenal. Penyerang berusia 26 tahun ini telah lolos tes medis bersama klub berjulukan The Gunners, Selasa (4/7/2017) atau Rabu dini hari WIB.

Arsenal diyakini akan memecahkan rekor transfer klub dengan menggelontorkan biaya sebesar 52 juta pounds atau setara Rp 898 miliar untuk memindahkan Lacazette dari Olympique Lyon.

Pengumuman resmi Lacazette sebagai pemain anyar Arsenal akan terjadi dalam waktu dekat dengan ikatan kontrak selama lima tahun.

Baca Juga:

Keberhasilan The Gunners mendatangkan penyerang top dibarengi dengan adanya rumor terkait ketidakpastian masa depan Alexis Sanchez bersama klub yang bermarkas di Emirates Stadium.

Manchester City dipercaya memiliki hasrat besar meminang Sanchez yang hanya memiliki sisa kontrak satu tahun di Arsenal.

Sebagai mantan pemain yang pernah mengabdi selama 13 tahun di Arsenal, Winterburn berharap kedatangan Lacazette bisa memengaruhi Sanchez untuk bertahan.

Sekali pun pemain bintang asal Cile itu tidak menandatangani perpanjangan kontrak di Arsenal.


Penyerang Alexandre Lacazette saat tiba di pusat latihan timnas Prancis di Clairefontaine-en-Yvelines, 29 Mei 2017, menjelang persiapan duel Kualifikasi Piala Dunia 2018 lawan Swedia (9/6/2017).(FRANCK FIFE / AFP)


Editor : Estu Santoso
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X