Sepekan, Tim Promosi Premier League Dua Kali Pecahkan Rekor Transfer

By Verdi Hendrawan - Rabu, 5 Juli 2017 | 20:15 WIB
Penyerang anyar Huddersfield Town, Steve Mounie, saat memamerkan seragam tim setelah resmi bergabung.
DOK HTAFC.COM
Penyerang anyar Huddersfield Town, Steve Mounie, saat memamerkan seragam tim setelah resmi bergabung.

Tim promosi Premier League atau kasta tertinggi Liga Inggris, Huddersfield Town, untuk kedua kalinya memecahkan rekor transfer klub dalam satu pekan terakhir demi meningkatkan kualitas skuat mereka.

Keseriusan Huddersfield Town dalam mempersiapkan skuat agar bisa bersaing pada musim pertamanya di Premier League sangat tampak.

The Terriers telah mendatangkan beberapa pemain yang dianggap bisa meningkatkan kualitas tim, meski dengan harga tinggi.

Setelah memecahkan rekor transfer klub saat mempermanenkan Aaron Mooy (26 tahun) dari Manchester City seharga delapan juta pounds (sekitar 139 miliar) pada 30 Juni 2017, Huddersfield kembali mengeluarkan jumlah uang yang sama.

Uang itu untuk memboyong Tom Ince (25) dari Derby County.

Belum genap sepekan berselang, Huddersfield kembali memecahkan rekor transfer klub. The Terriers rela mengeluarkan dana sekitar 11,5 juta pounds (sekitar 197 miliar) demi memboyong striker Montpellier, Steve Mounie (22).

Mounie dikontrak Huddersfield dengan kontrak berdurasi empat musim.

Pemain berkebangsaan Benin itu dipandang bisa meningkatkan ketajaman lini serang tim setelah melihat gaya bermain dan produktivitasnya pada musim lalu di Ligue 1 bersama Montpellier dengan torehan 14 gol.

"Saya senang bisa mendatangkan Steve jelang dimulainya latihan pra-musim. Dia memiliki kombinasi dari atribut-atribut yang sangat menarik sebagai striker muda," ucap Manajer Huddersfield, David Wagner.

"Dia memiliki atribut fisik yang seharusnya sempurna untuk bermain di Premier League, ditambah lagi ia telah mempertontonkan bakat besarnya sebagai pesepak bola di Prancis musim lalu," katanya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : HTAFC.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X