Deportivo Bertekad Memboyong Kembali Lucas Perez

By Rabu, 5 Juli 2017 | 23:21 WIB
Lucas Perez mencetak gol kedua Arsenal saat menang 4-1 atas FC Basel pada partai fase grup Liga Champions di St. Jacob-Park, Selasa (6/12/2016).
FABRICE COFFRINI/AFP
Lucas Perez mencetak gol kedua Arsenal saat menang 4-1 atas FC Basel pada partai fase grup Liga Champions di St. Jacob-Park, Selasa (6/12/2016).

Presiden Deportivo La Coruna, Tino Fernandez, merasa yakin striker Arsenal Lucas Perez akan kembali Estadio Riazor. Dia berjanji akan berusaha keras mengontrak mantan pemainnya tersebut pada musim panas ini.

Perez dibeli Arsenal dengan harga 19 juta euro (sekitar Rp 288,582 miliar) pada musim panas tahun lalu. Tetapi performa pemain 28 tahun ini tidak sesuai harapan sehingga The Gunners berniat menjualnya.

Ini membuka peluang bagi Deportivo. Klub La Liga tersebut bersedia menampungnya kembali karena Perez pernah menjadi ikon klub dengan torehan 19 gol di semua kompetisi pada musim 2015/2016.

"Saya ingin Lucas kembali. Saya tidak pernah menyembunyikan fakta bahwa jika kami bisa membelinya kembali, kami akan melakukannya. Jika kami bisa melakukannya tahun ini, kami akan melakukannya; jika tidak, maka tahun depan. Saya yakin Perez akan kembali ke Depor suatu hari nanti," ujar Fernandez dalam wawancara dengan Marca.

"Tidak akan mudah karena dia memiliki kontrak yang besar dan dia berada di klub yang membayarnya dengan banyak uang."

Musim lalu, Perez hanya mencetak satu gol di Premier League dari dua kesempatan menjadi starter. Dia juga dikaitkan dengan rival Deportivo di La Liga, Sevilla, pada musim panas ini.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X