Optimisme Alfredo Vera Jalani Debut di Liga 2 Bersama Persebaya

By TB Kumara - Kamis, 6 Juli 2017 | 10:33 WIB
Para pemain Persebaya Surabaya berlatih jelang laga kontra Persatu Tuban di Gelora Bung Tomo, Kota Surabaya, Rabu (5/7/2017) pagi.
TB KUMARA/JUARA.NET
Para pemain Persebaya Surabaya berlatih jelang laga kontra Persatu Tuban di Gelora Bung Tomo, Kota Surabaya, Rabu (5/7/2017) pagi.

SURABAYA, JUARA.net – Pelatih asal Argentina, Angel Alfredo Vera akan memulai debutnya bersama Persebaya Surabaya di Liga 2, tengah pekan ini. Eks pelatih Persipura Jayapura ini pun yakin kemenangan diraih timnya.

Laga debut Angel Alfredo Vera bersama Persebaya Surabaya di Liga 2, tersaji saat mereka menjamu Persatu Tuban. Laga akan terlaksana di Gelora Bung Tomo, Kota Surabaya, Kamis (6/7/2017).

Bisa memberikan kemenangan bagi Persebaya, optimism yang diusung Alfredo Vera seusai memberikan menu latihan anak asuhnya, Rabu (5/7/2017).

Menurut Alfredo Vera, kondisi kebugaran pemain Persebaya sangat bagus meski baru saja menjalani libur lebaran.

Baca juga:

Untuk laga kontra Persatu, hanya Sidik Saimima yang kemungkinan besar absen karena sedang sakit.

”Kondisi semua pemain sangat bagus. Selama liburan, mereka menjaga kondisi dengan baik. Saya optimistis bisa meraih kemenangan besok. Hanya, Saimima yang mungkin absen,” ujar  Alfredo Vera.

Menghadapi Persatu Tuban, yang merupakan pemuncak klasemen sementara Grup 5 Liga 2, Alfredo Vera mengintruksikan permainan untuk menyerang sejak menit awal.

Dia ingin Rendy Irwan Cs bisa mencetak gol cepat pada pertandingan ini.

”Saya suka permainan menyerang."

Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera

Rishadi Fauzi dan Kurniawan Karman tetap menjadi pilihan untuk lini depan. Sedangkan lini belakang skuat berjulukan Bajul Ijo, Alfredo Vera kemungkinan besar akan memasang Rahmat Irianto.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X