Kunci Kemenangan Persib Atas PSM Hanya Satu

By Fifi Nofita - Rabu, 5 Juli 2017 | 22:33 WIB
Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan (tengah) bersama penyerang Shohei Matsunaga memberikan keterangan seusai Maung Bandung mengalahkan PSM Makassar pada laga pekan ke-12 Liga 1 musim 2017 di Stadion GBLA, Kota Bandung, 5 Juli 2017.
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan (tengah) bersama penyerang Shohei Matsunaga memberikan keterangan seusai Maung Bandung mengalahkan PSM Makassar pada laga pekan ke-12 Liga 1 musim 2017 di Stadion GBLA, Kota Bandung, 5 Juli 2017.

BANDUNG, JUARA.net – Semangat pantang menyerah. Tiga kata yang jadi kunci kemenangan Persib Bandung atas pemuncak klasemen sementara Liga 1, PSM Makassar, Rabu (5/7/2017) malam.

Persib Bandung berhasil mengamankan poin penuh pada pertandingan kandang terbaru mereka ini. Mereka menang tipis 2-1 atas PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Dua gol kemenangan Persib ini dicetak Shoehi Matsunaga dan Atep. Sedangkan gol tunggal PSM pada laga ini tercipta melalui sepakan Willem Jan Pluim.

Baca juga:

Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan menuturkan, kemenangan yang diraih tim Maung Bandung pada pekan ke-12 Liga 1 ini merupakan hasil dari kerja keras Atep Cs yang tidak kenal lelah.

Lawan yang dihadapi Persib pada pertandingan tersebut diakui Herrie adalah tim berkualitas dan mampu memberikan perlawanan.

”Ini pertandingan sangat berat. Lawan yang dihadapi Persib malam ini bukan tim biasa. Tetapi, semangat pantang menyerah dari pemain Persib membuat kami berhasil meraih hasil maksimal,” kata Herrie.

”Sebelum bermain, tekad semua pemain adalah menang. Hal itu sudah ditanamkan pada diri pemain.  Alhamdulillah, hasil laga ini sesuai target,” ucapnya menambahkan.

Herrie menilai, satu gol dari PSM menjadi bahan evaluasi untuk pertandingan selanjutnya menghadapi tuan rumah Madura United pada 9 Juli 2017.

”Satu gol itu jadi bahan evaluasi. Tetapi setidaknya, pemain malam ini sangat luar biasa, bisa memberikan yang terbaik buat Persib.”


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X