Liga Champions, Penyebab Milan Bergairah di Bursa Transfer

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 6 Juli 2017 | 05:31 WIB
Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, tersenyum saat memimpin timnya menghadapi Sampdoria dalam laga Serie A di Stadion Luigi Ferarris, Genoa, 16 September 2016.
MARCO BERTORELLO/AFP
Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, tersenyum saat memimpin timnya menghadapi Sampdoria dalam laga Serie A di Stadion Luigi Ferarris, Genoa, 16 September 2016.

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, mengungkapkan target timnya musim 2017-2018 adalah lolos ke Liga Champions.

Di tangan Montella, musim lalu Milan bisa kembali berlaga di pentas Eropa dengan berkiprah di Liga Europa.

Keberhasilan tersebut membuat Milan begitu bergairah pada bursa transfer musim panas ini.

I Rossonerri - julukan Milan - setidaknya sudah menggelontorkan lebih dari 100 juta euro demi memperkuat skuat Montella musim depan.

Baca Juga:

Andre Silva, Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Fabio Borini, Franck Kessie, dan Hakan Calhanoglu merupakan enam pemain yang sudah resmi berseragam Milan.

"Kami ingin lolos ke Liga Champions. Agar bisa memenuhinya kami perlu lebih baik dari Napoli, AS Roma, Atalanta, Lazio, dan Inter Milan," kata Montella.

"Tim-tim tersebut pasti memiliki ambisi untuk bisa berada di posisi empat besar. Kami harus objektif dan ambisius, tetapi tidak boleh sombong," ujar dia.

Montella yakin pemain-pemain baru Milan bisa memberikan kontribusi untuk memenuhi target itu. Bahkan, ia percaya mereka juga masih bisa banyak berkembang.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X