Sebagai Anak Baru, John Terry Dikerjai di Aston Villa

By Kamis, 6 Juli 2017 | 13:41 WIB
John Terry resmi bergabung dengan Aston Villa
DOK ASTON VILLA
John Terry resmi bergabung dengan Aston Villa

John Terry dikerjai oleh rekan-rekan barunya di Aston Villa saat acara perkenalan tim jelang latihan pramusim, Rabu (5/7/2017). 

Seusai acara makan jelang latihan pramusim, Terry diminta rekan-rekannya memperkenalkan diri, Rabu (5/7/2017). Setelah itu, dia diminta bernyanyi.

Terry pun menyanggupinya. Mantan kapten Chelsea berusia 36 tahun itu lantas menyanyikan lagu "Stand by Me" yang dipopulerkan oleh Ben E King.

Gelandang Andre Green lantas memvideokan aksi Terry dan dibagikan ke media sosial.

"Selamat datang JT," tulis pemain berusia 18 tahun itu.

Terry bergabung dengan Aston Villa setelah kontraknya tak diperbarui. Dia lantas bergabung dengan klub Divisi Championship asal Birmingham itu pada awal pekan ini.

Dalam perkenalan Terry sebagai pemain baru, Aston Villa juga melakukan promosi yang tak biasa. The Villans menggunakan video dan memperlihatkan perbincangan grup Whatsapp tim.

"Saya senang bergabung dengan Aston Villa. Saya tak sabar untuk membantu tim meraih hal spesial musim ini," kata Terry yang akan menggunakan nomor kostum kebesarannya, 26, saat diperkenalkan sebagai pemain baru. 

Guna persiapan musim baru, pasukan Steve Bruce akan melakoni sejumlah pertandingan pramusim. Pada pertengahan Juli, The Villans akan menjalani tur ke Jerman.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X