Klopp Sebut Pemain Liverpool 'Ogah-ogahan' Melakoni Pra-musim

By Septian Tambunan - Kamis, 6 Juli 2017 | 14:46 WIB
Manajer Liverpool FC, Juergen Klopp, menyapa penggemar sebelum dimulainya laga persahabatan kontra Sydney FC di ANZ Stadium, Sydney, Australia, pada 24 Mei 2017.
MARK METCALFE/GETTY IMAGES
Manajer Liverpool FC, Juergen Klopp, menyapa penggemar sebelum dimulainya laga persahabatan kontra Sydney FC di ANZ Stadium, Sydney, Australia, pada 24 Mei 2017.

Manajer Liverpool FC, Juergen Klopp (50), mengutarakan kondisi timnya setelah kembali melakoni sesi latihan di markas tim, Melwood, Liverpool, Rabu (5/7/2017).

"Saya melihat wajah para pemain pagi tadi. Mereka sudah siap untuk beraksi. Begitu juga dengan saya. Mengagumkan," kata Juergen Klopp.

Setelah mengalahkan Sydney FC 3-0 dalam laga persahabatan, Rabu (24/5/2017), pasukan Juergen Klopp akhirnya turun lagi bertarung menghadapi Tranmere Rovers di Stadion Prenton Park, Rabu (12/7/2017).

Namun, juru taktik asal Jerman ini tak memungkiri skuatnya 'ogah-ogahan' melakoni pra-musim lantaran sudah ingin bersaing di kompetisi sesungguhnya.

Baca Juga:

"Tentu saja, pra-musim bukan sesuatu yang paling mereka sukai. Anda tidak ingin melakukannya, tetapi Anda tahu membutuhkannya. Anda akan merasa gusar sebelum melaluinya, namun setelah itu Anda akan merasa sempurna," ujar Klopp.

"Mereka terlihat berada dalam performa sangat bagus," tutur Klopp.

Dalam sesi latihan ini, sejumlah pemain Liverpool masih absen karena menjalani masa liburan seusai mengemban tugas internasional.

Mohamed Salah, Philippe Coutinho, Adam Lallana, Emre Can, Dejan Lovren, Simon Mignolet, dan Georginio Wijnaldum menjadi anggota yang akan menyusul latihan dalam beberapa hari ke depan.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Liverpool FC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X