Pelatih PSM Mengaku Timnya Kecolongan Kontra Persib

By Budi Kresnadi - Kamis, 6 Juli 2017 | 16:53 WIB
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, seusai laga Liga 1 antara Persib dan PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (5/7/2017).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, seusai laga Liga 1 antara Persib dan PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (5/7/2017).

Pelatih PSM Makassar, Robert Renne Albert, mengakui laga antara timnya kontra Persib pada Rabu (5/7/2017) berjalan sama kuat mesti PSM harus menelan kekalahan 1-2. Ia menyesali fakta bahwa anak asuhnya kecolongan gol di babak pertama karena kesalahan sendiri.

Menurut pelatih asal Belanda ini 15 menit pertama Persib selalu menyerang dan bermain bagus. Tetapi, selanjutnya PSM sempat mengambil alih kontrol pertandingan hingga kemudian Persib mendapat banyak banyak kesempatan.

"Sebetulnya kami berharap babak pertama berakhir tanpa gol. Sayang, kami membuat kesalahan di sisi kiri sehingga kemasukan satu gol," ujar Renne usai laga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api itu.

Ia menyebut pada babak kedua Hamka Hamzah dan kawan-kawan memberi tekanan tinggi terhadap Maung Bandung setelah memperkecil ketinggalan menjadi 1-2.

Baca Juga:

Renne menyayangkan di penghujung laga wasit cuma memberikan sedikit waktu tambahan padahal permainan banyak terhenti.

Meski demikian ia secara sportif mengucapkan selamat kepada Persib yang disebutnya selalu menjadi tim favorit di setiap musim.

"Walau kalah kami masih tetap berada di posisi nomor satu dalam klasemen dan itu pertanda bagus," tambahnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X