Manajer Persib Berikan Bonus setelah Kemenangan Versus PSM

By Fifi Nofita - Kamis, 6 Juli 2017 | 17:15 WIB
Manajer Persib, Umuh Muchtar memberikan keterangan ke media selepas timnya ditahan Arema FC pada laga perdana Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (15/4/2017) malam.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Manajer Persib, Umuh Muchtar memberikan keterangan ke media selepas timnya ditahan Arema FC pada laga perdana Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (15/4/2017) malam.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar memuji penampilan skuat Maung Bandung yang tampil penuh motivasi saat menghadapi PSM Makassar pada pertandingan Kompetisi Liga 1 2017, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (5/7/2017).

Menurut Umuh, Atep Cs menunjukan keinginannya untuk bangkit pada pertandingan pekan ke-12 ini sehingga mampu menaklukkan pemuncak klasemen sementara Liga 1 dengan skor 2-1.

"Laga Ini membuktikan bahwa anak-anak masih mempunyai keinginan dan juga semangat untuk bangkit," kata Umuh seusai pertandingan.

Umuh menambahkan bahwa ia juga memberikan movitasi sebelum pertandingan karena laga menghadapi PSM tidak mudah. Apalagi, sebelum iniMaung Bandung baru saja menelan kekalahan 0-1 dari Barito Putera.

Baca Juga: Sebagai Kiper, Anak Juergen Klinsmann Cetak Gol Indah di Sesi Latihan Hertha

"Tadinya saya tidak akan hadir, tapi anak-anak minta saya hadir. Saya juga memberikan semangat, buktikan kalian bisa. Jangan lihat mereka di papan atas, tapi kami harus punya motivasi untuk mengalahkan seperti tim lain yang semangat saat menghadapi Persib," ucapnya.

"Alhamdulillah anak-anak memberi respon bagus dan membutkikannya di lapangan," tambah Umuh.

Selain memuji permainan tim Maung Bandung, Manajer yang akrab disapa Pak Haji ini akan memberikan bonus kepada pemain, sebagai bentuk apresiasi serta menambah motivasi menjelang pertandingan tandang kontra Madura United.

"Saya berikan bonus, tidak seperti biasanya saya berikan untuk anak-anak, agar lebih semangat lagi," tegasnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X