Djadjang Kembali Dampingi Persib pada Laga Kontra Madura United

By Fifi Nofita - Kamis, 6 Juli 2017 | 16:09 WIB
Djadjang Nurjaman, pelatih Persib Bandung, saat meladeni pertanyaan wartawan dalam acara konferensi pers di Cafe Roempi, Jalan Anggrek, Kota Bandung, Selasa (9/5/2017).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Djadjang Nurjaman, pelatih Persib Bandung, saat meladeni pertanyaan wartawan dalam acara konferensi pers di Cafe Roempi, Jalan Anggrek, Kota Bandung, Selasa (9/5/2017).

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, akan kembali mendampingi anak asuhnya pada pertandingan tandang  Liga 1 2017 menghadapi Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (9/7/2017).

Pelatih asal Majalengka ini dijadwalkan tiba di Bandung pada Kamis (6/7/2017) ini setelah melaksanakan ibadah umrah sejak akhir bulan lalu.

Selama melaksanakan ibadah umrah, tugas memimpin latihan dan pertandingan kandang kontra PMS Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (5/7/2017) diberikan kepada asistennya, Herrie Setyawan.

"Pak Djadjang pulang hari ini dan rencananya akan berangkat ke Madura pada Jumat (7/7/2017) pagi," kata Herrie.

Baca Juga:

Jose, sapaan akrab Herrie, menambahkan bahwa komunikasi tetap berjalan selama Djadjang berada di Tanah Suci. Bahkan, program latihan pun sudah disiapkan pelatih asal Majalengka tersebut sebelum berangkat umrah.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, komunikasi terus berlangsung. Terakhir, saya menghubungi Pak Djadang sebelum pertandingan. Saya bertanya apa yang saya harus dikatakan saat briefing," ucapnya.

Meski berada di Tanah Suci, pelatih yang mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini tetap memantau skuat Maung Bandung termasuk saat tim kebanggaan bobotoh menaklukan pimpinan klasemen PSM Makassar dengan skor 2-1.

"Seusai pertandingan Pak Djadjang juga memberi kabar, dia sudah tahu Persib menang, Alhamdulillah katanya," jelas Jose.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X