Atep Dedikasikan Gol kontra PSM untuk Bobotoh

By Fifi Nofita - Kamis, 6 Juli 2017 | 18:33 WIB
Kapten Persib, Atep
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Kapten Persib, Atep

Kapten tim Persib Bandung, Atep, tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah menyumbangkan satu gol saat Maung Bandung menaklukkan PSM Makassar 2-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (5/7/2017).

Pemain yang menggunakan nomor punggung 7 ini menambahkan bahwa gol ketiganya di Liga 1 2017 itu dipersembahkan untuk bobotoh yang telah memberikan dukungan.

"Bersyukur bisa mencetak gol, saya persembahkan gol itu untuk bobotoh dan semuanya," kata pemain yang identik dengan nomor punggung 7 ini pada Kamis (6/7/2017).

Atep menambahkan bahwa rasa bahagianya semakin bertambah karena Maung Bandung bisa meraih kemenangan setelah gagal mengamankan poin tandang seusai ditaklukkan 0-1 oleh Barito Putera.

Baca Juga:

Menurut Atep, kemenangan ini bisa menjadi awal kebangkitan tim Maung Bandung yang sedang berjuang untuk kembali bersaing di papan atas.

Maung Bandung masih terjebak di peringkat ke-10 klasemen sementara dengan hanya 19 poin dari 12 laga (5 kemenangan, 4 seri, 3 kekalahan).

"Tentunya kemenangan ini yang kami tunggu dan harapkan, mudah-mudahan bisa kembali berlanjut pada laga selanjutnya," ucapnya.

Persib sendiri setelah menghadapi PSM akan melakoni pertandingan tandang kontra Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (9/7/2017).


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X