Real Madrid Tidak Pinjamkan Lagi Bek Masa Depan Mereka Musim Depan

By Verdi Hendrawan - Kamis, 6 Juli 2017 | 22:04 WIB
Bek Eintracht Frankfurt, Jesus Vallejo (kanan), berebut bola dengan striker Bayer Leverkusen, Javier Hernandez, dalam pertandingan Liga Jerman 2016-2017 di Stadion BayArena, Leverkusen, Jerman, pada 11 Februari 2017.
SASCHA SCHUERMANN / AFP
Bek Eintracht Frankfurt, Jesus Vallejo (kanan), berebut bola dengan striker Bayer Leverkusen, Javier Hernandez, dalam pertandingan Liga Jerman 2016-2017 di Stadion BayArena, Leverkusen, Jerman, pada 11 Februari 2017.

Bek muda Real Madrid, Jesus Vallejo, untuk pertama kalinya akan menjadi bagian dari skuat tim utama untuk menghadapi musim 2017-2018.

Sejak didatangkan dari Real Zaragoza seharga 5 juta euro (sekitar Rp 76 miliar) pada 2015, Vallejo belum pernah sekalipun tampil bersama tim utama Real Madrid.

Pemain berusia 20 tahun itu kembali dipinjamkan ke klub asalnya pada 2015-2016. Setahun kemudian, ia berkompetisi lagi di Bundesliga bersama Eintracht Frankfurt (2016-2017).

Jelang bergulirnya musim 2017-2018, Real Madrid telah mengindikasikan bahwa Vallejo tidak akan lagi mereka pinjamkan ke klub lain.

Ia akan menjadi bagian dari skuat arahan pelatih Zinedine Zidane pada musim depan.

"Vallejo akan menjadi bagian dari skuat yang akan diperkenalkan besok, Jumat 7 Juli 2017, di tribune VVIP (presidential box) Santiago Bernabeu," tulis Real Madrid di situs resmi klub.

Baca Juga:

"Setelah itu, untuk pertama kalinya Vallejo akan menginjakkan kaki di lapangan Santiago Bernabeu dengan seragam Real Madrid dan dilanjutkan bertemu pers di ruang media."

Kepastian ini bisa jadi karena kepergian Pepe dari skuat Real Madrid. Bek asal Portugal berusia 34 tahun itu kini telah resmi bergabung dengan Besiktas secara cuma-cuma.

Vallejo akan menjadi pelapis dari Sergio Ramos dan Raphael Varane yang bakal diplot sebagai pilihan utama di sektor tengah pertahanan tim.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Realmadrid.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X