Striker Baru Persib Bisa Berjumlah Dua Pemain

By Budi Kresnadi - Kamis, 6 Juli 2017 | 23:30 WIB
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar memberikan keterangan soal rencana perekrutan striker baru Maung Bandung pada 5 Juli 2017.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar memberikan keterangan soal rencana perekrutan striker baru Maung Bandung pada 5 Juli 2017.

BANDUNG, JUARA.net – Persib Bandung akan segera mendatangkan striker anyar untuk mengatasi krisis lini serang mereka. Semua itu menyusul cedera Sergio van Dijk dan performa mengecewakan Carlton Cole.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menuturkan, perekrutan striker baru harus dilakukan sebelum putaran kedua Liga 1.

”Kami  akan segera punya satu sampai dua striker. Insya Allah dengan hadirnya pemain baru ini, ke depan Persib bisa lebih baik lagi,” ujar Umuh.

Baca juga:

Meski begitu, manajer yang biasa disapa pak Haji ini enggan membocorkan nama-nama pemain yang tengah diincar Maung Bandung.

”Tunggu saja, pada saatnya nanti pasti kami akan umumkan,” tuturnya.

Namun rumor yang beredar kencang di Bandung, menyebut nama mantan striker Persib pada Piala Presiden 2015, Ilija Spasojevic.

Pemain ini terakhir main di Liga Malaysia bersama Melaka United, tetapi kontraknya segera diputus karena penampilannya tak maksimal. Lalu, satu striker lagi yang santer adalah Reinaldo Elias.

Reinaldo adalah bomber produktif milik PSM Makassar asal Australia.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X