Jelang GP Hungaria, Hamilton Pamer Gaya Rambut Baru

By Nugyasa Laksamana - Senin, 24 Juli 2017 | 20:37 WIB
Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, melakukan selebrasi seusai memenangi balapan GP Spanyol di Circuit de Barcelona-Catalunya, Minggu (14/5/2017).
AFP/LLUIS GENE
Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, melakukan selebrasi seusai memenangi balapan GP Spanyol di Circuit de Barcelona-Catalunya, Minggu (14/5/2017).

Setiap orang punya cara tersendiri dalam mengekspresikan penampilannya. Demikian pula dengan pebalap Formula 1 (F1) asal Inggris, Lewis Hamilton.

Sejak berkarier di F1, Hamilton memang sudah beberapa kali berganti gaya rambut. Mulai dari plontos, keriting, mohawk, hingga dicat dengan warna pirang.

Menjelang seri GP Hungaria yang akan berlangsung akhir pekan ini, Hamilton kembali mengubah penampilannya. Pria 32 tahun itu kini tampil dengan gaya rambut gimbal.

Hamilton menunjukkan penampilan anyarnya tersebut melalui media sosial Instagram, saat sedang menghadiri sebuah acara di Hollywood Hills, Los Angeles, Amerika Serikat, Sabtu (22/7/2017).

Ia tampak ber-selfie dengan menggunakan kemeja merah bermotif, celana panjang hitam, sepatu putih, dan berkaca mata hitam.

 

New everything, who dis?!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Lewis Hamilton (@lewishamilton) pada


Hingga Senin (24/7/2017) malam WIB, foto yang diunggah Hamilton di Instagram tersebut mendapatkan respons hingga 105.736 likes dan 3.736 komentar.

Beberapa di antaranya berkomentar positif soal rambut baru Hamilton. Namun, ada pula yang berpendapat miring.

"Anda terlihat seperti anak berusia 14 tahun yang tak memiliki selera. Semuanya tampak buruk," tulis salah satu akun pada bagian komentar.

Terlepas dari penampilannya saat ini, Hamilton sedang dalam performa positif. Pada seri balapan teranyar di Sirkuit Silverstone, ia berhasil keluar sebagai juara.

Kini, Hamilton berada di urutan kedua pada klasemen sementara pebalap dengan perolehan 176 poin. Dia hanya terpaut satu angka dari Sebastian Vettel (Scuderia Ferrari) di posisi teratas.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Instagram


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X