Terserang Gejala Gangguan Mental, Gelandang Impor MU Dicoret

By Segaf Abdullah - Jumat, 7 Juli 2017 | 09:43 WIB
Gelandang Madura United, Dane Milovanovic (tengah), sempat mendapatkan perawatan medis  pada laga pekan ke-11 Liga 1 saat Madura United mengalahkan Semen Padang dengan skor 6-0 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Senin (12/06/2017) malam WIB.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Gelandang Madura United, Dane Milovanovic (tengah), sempat mendapatkan perawatan medis pada laga pekan ke-11 Liga 1 saat Madura United mengalahkan Semen Padang dengan skor 6-0 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Senin (12/06/2017) malam WIB.

Masa bakti Dane Milovanovic bersama Madura United (MU) berakhir lebih cepat. Gelandang asal Australia itu divonis terserang gejala gangguan mental dan harus beristirahat selama tiga bulan.

Sebelum itu, Dane Milovanovic menderita cedera kepala pada laga pekan ke-11 Liga 1 saat Madura United mengalahkan Semen Padang dengan skor 6-0 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Senin (12/06/2017) malam WIB.

Pada menit ke-83 pertandingan, benturan keras Dane dengan pemain lawan menyebabkannya muntah-muntah dan langsung dilarikan ke rumah sakit setempat.

Melanjutkan pengobatan di kampung halamannya, kondisi jiwa Dane dinyatakan terganggu oleh dr Catriona Kneeland dari Klinik Harvaster.

Baca Juga:

Di klinik kesehatan mental tersebut, Dane bahkan dirawat di unit pasien dengan keinginan bunuh diri, mood rendah, amotivasi, serangan panik, dan kecemasan umum.

Dalam surat dokter yang diterima pihak Madura United, Kamis (6/7/2017), kondisi mental Dane berangsur membaik. Namun, untuk sembuh benar, pemain berusia 27 tahun itu membutuhkan waktu lebih dari tiga bulan.

Mengetahui hal itu, manajemen MU langsung berancang-ancang mencari pengganti Dane. Maklum, bursa transfer paruh musim bakal segera dibuka.

"Ya, kami memutuskan untuk segera mencari pengganti Dane Milovanovic. Kami mencari tenaga asing yang betul-betul bisa berkontribusi besar untuk tim," tutur Manajer MU, Haruna Soemitro.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X