Bek Anyar Newcastle Sempat Anggap Telepon dari Benitez Sebagai Lelucon

By Verdi Hendrawan - Jumat, 7 Juli 2017 | 13:43 WIB
Bek baru Newcastle United, Florian Lejeune.
DOK NUFC.COM
Bek baru Newcastle United, Florian Lejeune.

Rekrutan anyar Newcastle United, Florian Lejeune, sempat menganggap sedang dijahili oleh sesorang saat mendapat telepon dari Manajer Rafael Benitez yang menawarinya kesempatan bergabung.

Florian Lejeune telah resmi menjadi bagian dari skuat Newcastle United untuk menghadapi Premier League 2017-2018 pada Selasa (5/7/2017). Pemain berusia 26 tahun itu dibeli The Magpies dari Eibar dengan harga sekitar 8,7 juta pounds (kurang lebih Rp 151 miliar).

Lejeune berhasil menampilkan performa mengkilap di lini pertahanan Eibar sepanjang musim 2016-2017 dan membawa tim finis di 10 besar La Liga. Namun, pemain asal Prancis itu sendiri seakan tidak yakin mampu membuat Rafael Benitez menginginkan dirinya gabung ke Newcastle.

Bahkan, ketika mendapat telepon dari Benitez, Lejeune berpikir panggilan tersebut palsu dan menganggap dirinya sedang dijahili oleh seseorang sebelum menyadari bahwa dirinya salah.

"Mendapatkan telepon dari Rafael Benitez benar-benar menakjubkan dan saya hanya bisa berkata 'ya'. Hal itu seperti mimpi," kata Lejeune dikutip dari Sky Sports.

"Ketika mendapat telepon, saya pikir semua itu hanya lelucon, jadi saya tidak mengatakan apa pun. Setelah beberapa jam, saya baru percaya bahwa itu adalah Benitez, jadi saya harus menerima tawaran tersebut," ucapnya.

Lejeune pun membeberkan perihal keputusan yang ia ambil untuk menerima tawaran Newcastle. Eks pemain Villarreal itu pun menyebut bahwa keberadaan Benitez menjadi salah satu faktor utama.

Baca Juga:

"Keberadaan dia sangat penting dalam keputusan saya. Dia adalah pelatih hebat. Semua orang mengenalnya dan dia telah memenangi banyak gelar," ujar Lejeune.

"Newcastle adalah besar dengan sejarah yang fantastis. Ketika Rafa menelepon saya, kami memiliki diskusi yang bagus dan saya sangat ingin bergabung. Semoga saya bisa membuktikan bahwa saya layak baginya," tuturnya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X