Alfredo Vera Bicara Tiga Kunci Kemenangan Persebaya

By TB Kumara - Jumat, 7 Juli 2017 | 18:45 WIB
Pelatih Persebaya, Alfredo Vera memberikan selamat pada pemainnya seusai laga kontra Persatu, Kamis (6/7/2017).
TB KUMARA/JUARA.NET
Pelatih Persebaya, Alfredo Vera memberikan selamat pada pemainnya seusai laga kontra Persatu, Kamis (6/7/2017).

Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera menyebut tiga kunci kemenangan anak asuhnya atas Persatu Tuban, Kamis (6/7/2017) malam. Main di Gelora Bung Tomo, Alfredo Vera menyebut pemain Persebaya main dengan sabar, disiplin, dan kerja keras.

Pelatih asal Argentina ini mengatakan, dua gol kemenangan yang dicetak M Syaifuddin dan Rishadi Fauzi sebagai momen yang pas bagi kebangkitan timnya.

"Saya kira kunci kemenangan tadi karena tiga hal, kesabaran, disiplin, dan kerja keras pemain di lapangan," kata Angel Alfredo Vera.

Baca Juga:

Meskipun memenangi laga, Alfredo Vera menyebut permainan timnya masih belum sempurna. Dia mengatakan butuh proses yang lebih untuk menemukan bentuk permainan yang benar-benar bagus.

"Permainan masih belum sempurna, saya kira masih butuh proses untuk menjadi makin bagus," ujarnya.

Eks pelatih Persipura Jayapura itu tidak mengelak jika semua proses gol di pertandingan ini bagian dari strategi saat latihan. Pemain bisa menerjemahkan dengan baik saat di lapangan.

"Saya percaya pada pemain, tugas di lapangan itu sangat berat. Pemain bekerja lebih keras, tetapi juga bisa menerjemahkan strategi saya di lapangan," ucapnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X