Paul Pogba Pamer Latihan dengan Romelu Lukaku

By Septian Tambunan - Jumat, 7 Juli 2017 | 19:15 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (kiri), berbicara dengan striker Everton, Romelu Lukaku, seusai laga Premier League di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 4 April 2017.
OLI SCARFF/AFP
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (kiri), berbicara dengan striker Everton, Romelu Lukaku, seusai laga Premier League di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 4 April 2017.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba (24), memamerkan dirinya berlatih bersama dengan Romelu Lukaku (24) lewat Instagram Story, Jumat (7/7/2017).

Momen tersebut dilaporkan oleh Editor Manchester Evening News, Samuel Luckhurst, yang kemudian mengunggah foto-foto Paul Pogba dan Romelu Lukaku menjadi empat bagian melalui akun Twitter-nya.

Pogba, yang sedang menghabiskan liburan dengan Lukaku di California, terlihat berlatih di UCLA Campus.

Tempat ini merupakan markas latihan Manchester United pada minggu depan, di mana pasukan Jose Mourinho akan melakukan persiapan untuk melakoni pertandingan pra-musim pertama 2017 kontra Los Angeles Galaxy, Minggu (16/7/2017).

Kebersamaan Pogba dan Lukaku, yang digadang-gadang akan segera bergabung ke Man United dengan banderol 75 juta pounds (sekitar Rp 1,3 triliun), merupakan kabar bagus bagi fan klub beralias The Red Devils.

Pasalnya, Pogba mesti membangun kekompakan dengan Lukaku, yang akan menjadi pengganti dari Zlatan Ibrahimovic.

Baca Juga:

Pada musim 2016-2017, Pogba sukses membina komunikasi yang sangat baik dengan Ibrahimovic. Lima dari total enam assist Pogba di semua kompetisi tertuju kepada Ibrahimovic.

Namun, Pogba sepertinya akan dengan mudah menyatu dengan Lukaku karena mereka adalah teman baik. Bahkan, dalam tiga musim panas terakhir mereka selalu berlibur bersama.

Selain itu, tugas Pogba akan dipermudah dengan konsistensi Lukaku. Striker Everton ini menjadi satu dari cuma tiga pemain (bersama Olivier Giroud dan Sergio Aguero) yang berhasil menceploskan lebih dari 10 gol dalam lima musim terakhir di Premier League - kasta teratas Liga Inggris.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Transfermarkt, Manchester Evening News, BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X