PSMS Medan Ingin Hapus Status Jago Kandang di Riau

By Jumat, 7 Juli 2017 | 23:01 WIB
Sempat dikabarkan cidera, Legimin Rahardjo akhirnya diboyong ke Pekanbaru.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Sempat dikabarkan cidera, Legimin Rahardjo akhirnya diboyong ke Pekanbaru.

PSMS Medan akhirnya keluar kandang atau menjalani laga tandang Liga 2 musim 2017. Mereka pun siap membuktikan kapasitas sebagai tim yang tak cuma jago kandang.

Legimin Rahardjo dkk akan berjuang dalam laga tandang perdana di Grup 1 Liga 2 musim 2017, saat dijamu PSPS Pekanbaru di Stadion Utama Riau, Sabtu (8/7/2017).

Berangkat ke Riau, pemain dari skuat berjulukan Ayam Kinantan membawa rapor belum pernah terkalahkan. Misi mereka pun ingin mempertahankan catatan bagus itu.

"Tidak mengurangi rasa hormat dan anggap remeh, namun dengan situasi sekarang, menghapi PSPS bisa dibilang paling bergengsi di Grup 1," ujar Edi Syahputra, asisten pelatih PSMS kepada JUARA.

"PSPS pasti punya keinginan besar mengalahkan PSMS. Mereka juga ingin mendekatkan perolehan poin. Lalu yang paling pasti, mereka ingin mematahkan rekor clean sheet kami. Tuan rumah mau menunjukan mereka lebih baik," ucapnya.

Baca Juga:

Namun, PSMS tak keder dengan ambisi tuan rumah. Situasi yang memantik semangat tinggi pemain PSPS tersebut sudah dipikirkan tim pelatih PSMS.

Secara tim, tuan rumah PSPS sudah lebih teruji mental pada laga away. Tim besutan Philip Hansen Maramis sudah mencuri poin penuh dari tuan rumah Persih Indragiri Hilir.

Hal lain yang justru menjadi perhatian skuat Ayam Kinantan faktor cuaca. Meski tidak terlalu mempersoalkan, panasnya Kota Pekanbaru akan memengaruhi.

"Tadi pagi, kami sudah menjajal lapangan di Stadion Utama Riau. Mudah-mudahan, pemain cepat beradapatasi dengan cuaca," kata Edi, Jumat (7/7/2017).

"Tadi pagi, kami sudah menjajal lapangan di Stadion Utama Riau. Mudah-mudahan, pemain cepat beradapatasi dengan cuaca."

Edi Syahputra, Asisten Pelatih PSMS Medan

Sampai kini, PSMS sudah mengumpulkan 15 poin. Sedangkan PSPS Pekanbaru punya 11 poin. Apapun hasil dari pertandingan iini belum akan mengubah posisi klasemen.

Mengusung mencuri kemenangan di Pekanbaru, PSMS Medan membawa semua pemain terbaiknya. Dua pilar utama yang sempat terancam absen lantaran cedera, Legimin Rahardjo dan Hardiantono, ikut berangkat.

Duo eks pilar PS TNI di Piala Jenderal Sudirman dan TSC 2016 ini direkomendasikan tim medis sudah pulih.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X