Persib Punya 'Persoalan' Sebelum Dijamu Madura United

By Fifi Nofita - Jumat, 7 Juli 2017 | 21:31 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman

Persib Bandung memiliki waktu persiapan yang cukup singkat sebelum menghadapi tuan rumah Madura United pada pertandingan tandang akhir pekan ini. Laga pekan ke-13 Liga 1 musim 2017 berlangsung pada Minggu (9/7/2017).

Sebelumnya, Maung Bandung melakoni pertandingan kandang kontra PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (5/7/2017). Persib Bandung punya tiga hari jeda sebelum dijamu Madura United.

Menurut pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, waktu persiapan yang cukup singkat tersebut memang tidak bagus untuk kondisi fisik pasukannya. Karena, pemain pasti akan sedikit mengalami kelelahan.

Baca juga:

Meski begitu, hal itu bukan masalah besar baginya. Sebab, jadwal serupa sempat dirasakan oleh tim kebanggaan bobotoh. Sehingga, mereka sudah siapkan antisipasi.

"Persiapan memang mepet, tetapi ini bukan pertama kali mengalami seperti itu. Walau hasilnya memang suka kelihatan ada, kelelahan suka tidak bugar karena kondisi fisiknya," ucap Djadjang, Jumat (7/7/2017).

Sebelumnya, Persib tidak menggelar latihan di Bandung. Seusai menghadapi PSM, aktivitas tim Maung Bandung diliburkan.

Pelatih asal Majalengka ini sudah mempersiapkan dua program latihan selama di Pulau Garam, untuk persiapan menghadapi Madura United.

"Kami coba sore ini latihan dan besok uji coba lapangan. Kini pemain belum fit, kami melihat kebugaran mereka belum maksimal," tutur pelatih yang baru pulang melaksanakan ibadah umrah ini.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X