Norman Nato dan Harapan pada Hari Ulang Tahunnya

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 7 Juli 2017 | 22:00 WIB
Pebalap tim Pertamina Arden, Norman Nato (tengah), sedang berdiskusi dengan rekan satu timnya, Sean Gelael (kanan), di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria, Jumat (7/7/2017).
Dok. Jagonya Ayam
Pebalap tim Pertamina Arden, Norman Nato (tengah), sedang berdiskusi dengan rekan satu timnya, Sean Gelael (kanan), di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria, Jumat (7/7/2017).

Pebalap tim Pertamina Arden, Norman Nato, akan merayakan ulang tahun yang ke-25 pada Sabtu (8/7/2017). Ia pun bertekad meraih hasil positif pada balapan Formula 2 (F2) di Bull Ring, Austria, akhir pekan ini.

"Saya berharap mendapatkan kado yang indah di Red Bull Ring," ujar Nato dalam rilis yang diterimaiJUARA.

"Tentu sangat menyenangkan jika saya bisa meraih posisi podium dan juara. Persiapan tim sudah berlangsung cukup baik. Semoga kami tidak mengalami kendala saat balapan nanti," kata pebalap asal Prancis itu.

Nato mengaku cukup percaya diri untuk menghadapi balapan di Red Bull Ring. Hal itu tak terlepas dari hasil apik Nato pada balapan feature dan sprint di Sirkuit Baku City, Azerbaijan, dua pekan lalu.

"Hasil di Baku City memang menambah semangat saya. Semoga ini menjadi momentum bagus buat kami untuk bangkit di seri-seri berikutnya," kata Nato.


Musim ini, Nato sudah dua kali naik podium yakni menjadi runner-up di Bahrain dan juara Azerbaijan. Ia sudah mengoleksi 43 poin dan berada di peringkat delapan pada klasemen sementara pebalap.

Baca juga:

Sumbangan poin Nato ini membuat tim Pertamina Arden berada di posisi keenam pada klasemen tim.

Sementara itu, Sean juga mengaku cukup rileks dan tanpa beban untuk menghadapi balapan di Red Bull Ring.

Pebalap berusia 20 tahun tersebut punya tekad kuat untuk mengulangi sukses pada musim lalu sebagai runner-up pada balapan feature. Saat itu Sean finis di urutan kedua di belakang rekan satu timnya, Mitch Evans.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : JAGONYA AYAM


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X