Tragis, TC Timnas U-22 Malaysia Hanya Diikuti Dua Pemain

By Jumat, 7 Juli 2017 | 20:15 WIB
Para pemain, pelatih, dan tim ofisial timnas U-22 Malaysia saat akan menjalani latihan di Guangzhou, China pada 16 Juni 2017.
Dok. FOOTBALL ASSOCIATION OF MALAYSIA
Para pemain, pelatih, dan tim ofisial timnas U-22 Malaysia saat akan menjalani latihan di Guangzhou, China pada 16 Juni 2017.

22 Malaysia menuju kualifikasi Piala Asia U-23 edisi 2018 pada 19-23 Juli 2017 semakin tragis. Pada Kamis (6/7/2017) sore saja, pemain yang mengikuti training center (TC) hanya ada dua orang.

TC timnas U-22 Malaysia selepas tur ke China dan libur lebaran dimulai Rabu (5/7/2017). Pada hari pertama pemusatan latihan pemain yang datang lebih banyak.

Dari 26 nama yang dipanggil pelatih Ong Kim Swee, yang datang ada enam pemain. Namun, hari kedua TC tinggal dua pemain yang bertahan.

Para pemain yang meninggalkan TC itu diminta kembali ke klubnya; Terengganu FA, Felda United, Selangor FA, dan Kuala Lumpur FA. Sebab, empat tim tersebut akan bertanding di Piala Malaysia 2017 akhir pekan ini.

Baca juga:

Selain itu, tim-tim itu juga akan kembali melakoni laga Liga Malaysia baik di level Liga Super maupun Liga Premier tengah minggu depan.

Empat dari enam pemain yang meninggalkan TC itu adalah Amierul Hakimi Awang (Terengganu FA), Irfan Zakaria (Kuala Lumpur), Danial Amier Norhisham (Felda United), dan Adam Nor Azlin (Selangor).

Kim Swee mengatakan, dia terpaksa berlaku adil dan rela melepaskan empat pemain tersebut.

”Selepas enam pemain hadir semalam, hari ini beberapa klub meminta agar pemain mereka dipulangkan untuk main di Piala Malaysia dan Liga Malaysia,” kata Kim Swee, Kamis (6/7/2017).

”Jadi, saya benarkan empat pemain ini bersama timnya masing-masing. Mereka akan kembali melaporkan diri selepas pertandingan regular di timnya minggu depan.”


Editor : Estu Santoso
Sumber : Berita Harian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X