Kejar-kejaran Gol di Kanjuruhan, Arema Tekuk Sriwijaya FC

By Segaf Abdullah - Jumat, 7 Juli 2017 | 20:38 WIB
Selebrasi winger Arema FC, Dendi Santoso, selepas mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC pada laga pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Gajayana, Malang, Jumat (7/7/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Selebrasi winger Arema FC, Dendi Santoso, selepas mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC pada laga pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Gajayana, Malang, Jumat (7/7/2017).

Kejar-kejaran gol mewarnai kemenangan Arema FC atas Sriwijaya FC dengan skor 3-2 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (7/7/2017). Satu gol Cristian Gonzales plus dua sumbangan Dendi Santoso 'hanya' berbalas brace Alberto 'Beto' Goncalves.

Arema FC langsung menggebrak. Laga baru memasuki menit keenam. Sepakan bebas Adam Alis yang diteruskan Ferry Aman Saragih masih menyamping dari gawang Sriwijaya FC.

Arema menguasai penguasaan bola. Gol yang ditunggu tercipta pada menit ke-31. Memanfaatkan tendangan bebas Ahmad Bustomi, sundulan Cristian Gonzales tidak mampu dijangkau kiper Teja Paku Alam.

Tertinggal satu gol, SFC menaikkan tempo serangan. Alhasil, skuat Laskar Wong Kito menyamakan skor pada pengujung paruh pertama.

Wasit menunjuk titik putih selepas Johan Ahmad Alfarizi tertangkap hansball. Alberto 'Beto' Goncalves pun sukses menjalankan tugas sebagai algojo.

Baca Juga:

Laga berjalan lebih menarik pada paruh kedua di Kanjuruhan. SFC mampu membalikkan kedudukan menjadi 2-1 pada menit ke-57. Kembali lewat sumbangan Beto yang kali menerima umpan lezat dari Hilton Moreira.

Lima menit berselang, Arema mencetak gol kedua sekaligus menyamakan skor. Adalah Dendi Santoso yang menorehkan gol pertamanya musim ini.

Dendi menjadi pahlawan Arema setelah gol keduanya pada menit ke-68 sekaligus mengunci kemenangan timnya.

SFC semakin kesulitan menyeimbangkan keadaan setelah kapten tim Yoo Hyun-koo diusir wasit pada menit ke-71 setelah menerima kartu kuning kedua.


Editor : Estu Santoso
Sumber : liga-indonesia.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X