Oezil Gambarkan Kehebatan Lacazette

By Ferril Dennys Sitorus - Jumat, 7 Juli 2017 | 23:45 WIB
Alexandre Lacazette (kiri) resmi menjadi pemain Arsenal pada Rabu (5/7/2017).
TWITTER @ARSENAL
Alexandre Lacazette (kiri) resmi menjadi pemain Arsenal pada Rabu (5/7/2017).

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, mengungkapkan kegembiraannya bermain bersama Alexandre Lacazette pada musim depan.

Penyerang berusia 26 tahun tersebut direkrut Arsenal dari Olympique Lyon pada Rabu (5/7/2017). Demi mendapatkan Lacazette, Arsenal menjadikan penyerang Arsenal tersebut sebagai pemain termahal dengan nilai transfer 52,7 juta poundsterling (sekitar Rp 908 miliar).

Baca juga: "Buntut" Friska Womsiwor

Kedatangan Lacazette disambut antusias oleh Oezil. "Saya sangat menantikannya (bermain bersama Lacazette)," kata Oezil kepada Arsenal Player.

Oezil menganggap Lacazette merupakan penyerang yang mumpuni di Ligue 1. Selama delapan musim memperkuat Lyon, Lacazette merangkum 129 gol dari 275 penampilan.

"Kami sangat senang memiliki penyerang seperti dia," ucap Oezil.

"Dari apa yang saya dengar, dia pemain yang sangat baik. Dia selalu lapar akan gol dan dingin saat mencetak gol. Rekanku yang mengikuti Liga Perancis sangat mengenal dia. Mereka mengatakan kepada saya bahwa saya pasti senang bisa bermain dengan dia di lapangan," ujarnya menambahkan.

Oezil dan Lacazette akan menjadi bagian dari skuad The Gunners - julukan Arsenal - untuk tur pramusim di Australia dan China. Lacazette kemungkinan besar akan melakini debut laga kandang pada Emirates Cup pada akhir Juli.


Editor :
Sumber : SKY


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X