Rival Kakak Tetangga Real Madrid

By Senin, 10 Juli 2017 | 09:34 WIB
Gelandang Atletico Madrid, Nico Gaitan (kiri), berupaya lepas dari kawalan bek Deportivo Alaves, Theo Hernandez, dalam partai La Liga di Stadion Mendizorroza, Vitoria, 28 Januari 2017.
ANDER GILLENEA / AFP
Gelandang Atletico Madrid, Nico Gaitan (kiri), berupaya lepas dari kawalan bek Deportivo Alaves, Theo Hernandez, dalam partai La Liga di Stadion Mendizorroza, Vitoria, 28 Januari 2017.

Real Madrid pelan-pelan menunjukkan langkah besar di bursa transfer musim panas ini. Seorang bek belia menjadi yang pertama. 

Penulis: Christian Gunawan

Saat bergerak lambat di bursa, Madrid tetap menyita perhatian. Perkiraan mereka akan terseret ke dalam arus persaingan dengan Barcelona untuk mendapatkan Dani Ceballos dari Real Betis memenuhi pemberitaan.

Yang menarik, walau Wakil Presiden Betis, Lorenzo Serra Ferrer, lebih ingin Dani bergabung ke Barca, Madrid masih memiliki kesempatan untuk mematahkan keinginan itu.

Si pemain lebih berminat bergabung ke Madrid daripada Barcelona.

Sambil menanti keputusan Ceballos, Madrid meresmikan Theo Hernandez sebagai rekrutan pertama mereka musim panas ini. Penggamitan pemain ini sudah mendapatkan porsi perhatian besar cukup karena satu alasan.

Klub asal Theo adalah Atletico, tetangga El Real di ibu kota.

Theo bersinar musim lalu saat dipinjamkan ke Alaves. Sang bek kiri anggota timnas junior Prancis itu tampil sebanyak 32 kali musim silam dengan koleksi satu gol plus tiga assist.

Ia menjadi salah satu pemain terbaik Alaves sehingga klub itu bisa finis di peringkat sembilan dan sampai ke final Copa del Rey. Madrid baru akan memperkenalkan Theo kepada publik pada awal pekan lalu di Santiago Bernabeu.

Sang bek kiri belia dinilai akan menyajikan pelapisan sepadan untuk Marcelo. Fabio Coentrao gagal melakukannya musim silam sehingga dipinjamkan lagi, kali ini ke Sporting CP, sampai Juni 2018.

Los Merengues sebenarnya ingin agar kakak- beradik Hernandez berada di Santiago Bernabeu.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X