Bek Muda Real Madrid Ini Bangga Dipercaya Kenakan Nomor Punggung Milik Pepe

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 8 Juli 2017 | 11:04 WIB
Bek muda Real Madrid, Jesus Vallejo (kiri), bersama Presiden Florentino Perez dalam peluncuran skuat baru tim di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada Jumat (7/7/2017).
DOK REAL MADRID.COM
Bek muda Real Madrid, Jesus Vallejo (kiri), bersama Presiden Florentino Perez dalam peluncuran skuat baru tim di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada Jumat (7/7/2017).

Bek muda Jesus Vallejo telah diperkenalkan sebagai bagian dari skuat Real Madrid untuk menghadapi musim 2017-2018. Pemain berusia 20 tahun itu juga bangga menjadi penerus nomor punggung yang sebelumnya digunakan oleh Pepe.

Jesus Vallejo telah bergabung dengan Real Madrid sejak musim panas 2015. Pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu didatangkan dari Real Zaragoza seharga 5 juta euro (sekitar Rp 76 miliar).

Namun, baru kali ini Vallejo menjadi bagian dari skuat utama Real Madrid. Ia sempat dipinjamkan kembali ke klub asal pada 2015-2016 dan mengembara ke Bundesliga bersama Eintracht Frankfurt (2016-2017).

Dalam peresmian skuat baru Real Madrid oleh Presiden Florentino Perez, Vallejo dipercaya mengenakan seragam bernomor punggung 3. Dalam 10 tahun terakhir, nomor tersebut dikenakan oleh Pepe.

Menyusul kepergian Pepe ke Besiktas pada musim panas 2017, Vallejo dipercaya pelatih Zinedine Zidane menjadi penerus peran pemain asal Portugal berusia 34 tahun itu di Real Madrid.

"Nomor ini tidak bertuan dan saya memilihnya. Sebuah kehormatan bisa memakai nomor yang sama dengan Pepe. Saya sangat senang dan akan mencoba menjaga kehormatan seragam tersebut," ucap Vallejo di situs resmi klub.

Baca Juga:

Meski senang bisa menjadi penerus Pepe, hal tersebut bukan tujuan utama Vallejo. Ia ingin menunjukkan rasa terima kasih kepada Real Madrid yang memiliki keyakinan atas kemampuan dirinya sejak usia muda.

"Terima kasih pada presiden klub yang telah menaruh kepercayaan saat membeli saya dua tahun lalu. Sejak saat itu saya selalu ingin menebus kepercayaan tersebut," kata Vallejo.

"Dengan kerendahan hati, kerja keras, serta pengorbanan, saya sangat berharap bisa bersama Madrid untuk waktu yang lama karena ini adalah tim terbaik di dunia. Saya akan dengan senang hati mengemban tanggung jawab sebagai pemain Real Madrid dan memberikan segala kemampuan untuk tim. Hala Madrid," tuturnya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Realmadrid.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X