Kekompakan ala Pemain Athletic Bilbao

By Sabtu, 8 Juli 2017 | 11:58 WIB
Para pemain Athletic Bilbao kompak menggunduli rambut saat menyambut defender Yeray Alvarez, Jumat (7/7/2017).
TWITTER @ATHLETICCLUB
Para pemain Athletic Bilbao kompak menggunduli rambut saat menyambut defender Yeray Alvarez, Jumat (7/7/2017).

Yeray Alvarez mendapati sambutan tak biasa ketika kembali berlatih bersama Athletic Bilbao, Jumat (7/7/2017). Kepala Aritz Aduriz dkk gundul! 

Pemain berusia 22 tahun itu dikejutkan oleh sambutan rekan-rekan setimnya di kamar ganti klub. Dia mendapati seluruh kepala rekan-rekannya menjadi plontos.

Alvarez sedianya membela tim nasional junior Spanyol pada Piala Eropa U-21 lalu. Namun, dia dicoret karena harus menjalani kemoterapi untuk penyembuhan kanker testisnya.

"Kami ingin membuat dia merasa nyaman. Kami melakukan hal ini tidak hanya untuk Yeray, tetapi seluruh keluarga yang pernah mengalami hal tersebut," kata gelandang Oscar de Marcos seperti dilansir dari BBC.

Musim lalu Alvarez bermain dalam 26 pertandingan Divisi Primera La Liga, kasta teratas Liga Spanyol. Dia berjasa mengantarkan tim asal Basque itu finis di posisi ketujuh.

Kendati demikian, dia harus beberapa kali absen karena menjalani operasi dan pengobatan. Desember lalu, dia menjalani pembedahan dan kembali beraksi pada Februari.

Baca juga: Tak Diundang ke Pernikahan, Presiden FC Barcelona Anggap Messi Bukan Teman

Juni lalu, anomali kembali ditemukan di tubuh Alvarez saat dilakukan tes kesehatan. Dia pun harus menjalani perawatan lagi dan melupakan keinginannya tampil di Piala Eropa U-21.

Timnas U-21 Spanyol gagal menjadi juara karena kalah dari Jerman pada laga final.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X