Lihat Cuplikan Aksi Lacazette, Walcott Teringat Pemain Terbaik Tottenham 2004

By Septian Tambunan - Sabtu, 8 Juli 2017 | 16:01 WIB
Pemain Arsenal, Theo Walcott, menyaksikan rekan-rekannya melawan Manchester City dalam laga Premier League di Stadion Emirates, London, Inggris, pada 2 April 2017.
CLIVE ROSE/GETTY IMAGES
Pemain Arsenal, Theo Walcott, menyaksikan rekan-rekannya melawan Manchester City dalam laga Premier League di Stadion Emirates, London, Inggris, pada 2 April 2017.

Winger Arsenal, Theo Walcott (28), menyamakan rekan setimnya, Alexandre Lacazette (26), dengan Pemain Terbaik Tottenham Hotspur 2004, Jermain Defoe (34).

Pada musim 2003-2004 tersebut, Jermain Defoe sukses menceploskan tujuh gol dari 15 pertandingan Premier League - kasta teratas Liga Inggris.

"Cara Alexandre membidik target, menembak, dan mencetak gol mengingatkan saya pada Jermain Defoe," kata Theo Walcott dalam situs resmi klub, Jumat (7/7/2017).

"Hal itu yang saya lihat ketika menyaksikan cuplikan penampilan dia. Jadi, saya harap dia bisa mengaplikasikan kemampuan tersebut ke dalam tim," ucap Walcott.

Pesepak bola yang pada musim 2016-2017 mampu mengemas 10 gol dari 28 laga Premier League ini pun meyakini kelihaian Alexandre Lacazette di atas lapangan akan menjadi senjata bagi Arsenal.

Baca Juga:

"Bagi saya, kecepatan adalah hal terpenting di Premier League. Kecepatan selalu menjadi ancaman," ujar Walcott.

"Ketika Anda melakukan serangan balik, kecepatan akan selalu menjadi keunggulan. Selama kami mempunyai pemain cepat di tim ini, kami akan baik-baik saja," tutur Walcott.

Lacazette terbukti berhasil mengoptimalkan kapasitasnya dalam berlari dengan menggetarkan jala lawan.

Pada musim lalu, striker kelahiran Lyon, Prancis ini sanggup membukukan 28 gol dari 30 partai (2.411 menit) Ligue 1 - kasta pertama Liga Prancis. Artinya, dia menceploskan satu gol per 86,1 menit!


Editor :
Sumber : Transfermarkt, Arsenal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X