Wujudkan Impian Masa Kecil, Andrea Conti Berapi-api Gabung Milan

By Septian Tambunan - Sabtu, 8 Juli 2017 | 19:27 WIB
Andrea Conti resmi menjadi pemain AC Milan pada Jumat (7/7/2017).
TWITTER @ACMILAN
Andrea Conti resmi menjadi pemain AC Milan pada Jumat (7/7/2017).

Bek kanan anyar AC Milan, Andrea Conti (23), ingin segera beraksi seusai lolos tes medis, Jumat (7/7/2017).

Andrea Conti resmi menjadi pemain AC Milan setelah ditebus dari Atalanta dengan banderol 24 juta euro (sekitar Rp 366 miliar). Dia dikontrak klub berjulukan I Rossoneri hingga lima tahun ke depan.

"Sulit untuk menjelaskan apa yang saya rasakan saat ini. Sebuah kehormatan bagi saya bisa menggunakan kostum Milan," kata Andrea Conti kepada Milan TV.

"Saya tahu Milan berusaha keras untuk mendatangkan saya dan saya akan mencoba untuk membayar kepercayaan tersebut. Sejak kecil saya bermimpi untuk mengenakan kostum Milan. Saya tak sabar memulai karier di sini," ucap Conti.

Dengan komentar berapi-api, sosok yang selama berkarier juga pernah menempati posisi bek tengah, gelandang kanan, gelandang kiri, dan pemain sayap kanan ini pun siap membantu AC Milan kembali bertarung di Liga Champions.

"Saya sangat lapar untuk bermain di Eropa. Saya memiliki beberapa hari libur lagi, tetapi saya sudah sangat bersemangat untuk berlatih," ujar Conti.

"Milan sudah terlalu lama tidak tampil di Liga Champions dan pantas untuk sesegera mungkin kembali tampil di sana," tutur Conti.

Baca Juga:

Milan terakhir kali mencicipi panasnya persaingan di Liga Champions pada musim 2013-2014. Saat itu, mereka disingkirkan Atletico Madrid dalam babak 16 besar dengan kekalahan agregat 1-5.

Agresivitas Conti bisa menjadi amunisi baru bagi Milan. Musim lalu, dia menjadi bek Atalanta yang paling rajin mengancam gawang lawan di Serie A - kasta pertama Liga Italia - dengan total 34 tembakan!


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Squawka, UEFA, Milan TV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X