AS Roma Jamin Tak Akan Jual Radja Nainggolan

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 8 Juli 2017 | 23:35 WIB
Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Lazio dalam pertandingan Serie A di Stadion Olimpico, Roma, Italia, pada 4 Desember 2016.
PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES
Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Lazio dalam pertandingan Serie A di Stadion Olimpico, Roma, Italia, pada 4 Desember 2016.

Direktur Olahraga AS Roma, Ramon Rodriguez Verdejo, alias Monchi memastikan pihaknya tidak akan menjual gelandang impresif, Radja Nainggolan (29), pada bursa transfer musim panas 2017.

Gelandang tim nasional Belgia itu merupakan incaran Inter Milan dan Manchester United. Bahkan, raksasa Premier League tersebut diyakini sudah menyiapkan tawaran sebesar 40 juta pounds atau sekitar Rp 691 miliar.

Kehilangan Nainggolan akan membuat fan Roma semakin kecewa dengan kebijakan transfer klub, terutama di bawah kendali Monchi.

Sebelumnya, klub berjulukan I Lupi telah melepas Mohamed Salah ke Liverpool dan Leandro Paredes ke Zenit Saint Petersburg.

Baca Juga:

Begitu pun dengan Antonio Rudiger yang kemungkinan besar akan ditransfer ke Chelsea dalam waktu dekat.

Namun, Monchi kini berani memberi jaminan Roma sudah selesai melakukan penjualan pemain di tim utama.

"Nainggolan pasti akan tetap di Roma," ucap Monchi dalam konferensi pers, Sabtu (7/8/2017).

"Penjualan pemain penting sudah berakhir. Sekarang waktu kami membangun tim dengan pilihan yang disediakan dalam bursa transfer," kata dia.

Pemain berdarah Batak itu memiliki ikatan kontrak dengan Roma yang berlaku hingga Juni 2020.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X