Jadi Ikon Sepak Bola Asia, Bambang Pamungkas Terkejut

By Segaf Abdullah - Minggu, 9 Juli 2017 | 01:41 WIB
Striker Persija, Bambang Pamungkas (kiri) duel dengan bek Persipura, Ricardo Salampessy pada pekan ke-13 Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, 8 Juli 2017.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Striker Persija, Bambang Pamungkas (kiri) duel dengan bek Persipura, Ricardo Salampessy pada pekan ke-13 Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, 8 Juli 2017.

Penyerang Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, mengaku terkejut setelah AFC menobatkannya sebagai salah satu ikon sepak bola Asia.

Hal itu diungkapkan Bepe, sapaan Bambang Pamungkas, pada sesi jumpa pers pasca-laga Persija kontra Persipura Jayapura di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (8/7/2017).

"Ya, saya kaget saat mengetahui terpilih sebagai salah satu ikon sepak bola Asia. Saya berpikir, pantas atau tidak," ucap Bepe.

"Terlepas itu, akan selalu menyenangkan apabila hasil kerja keras kita diapresiasi oleh orang lain," tutur top scorer sepanjang masa timnas Indonesia itu.

Barometer utama AFC memilih Bepe yakni, pencapaian individu sang pemain bersama timnas dan beberapa klub yang dibela, khususnya Persija.

Di Persija, Bepe mencatatkan masa bakti selama lebih dari 18 tahun. Bersama tim ibu kota pula, pemain yang dikenal selektif saat berbicara kepada media itu total mencetak lebih dari 150 gol!


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X