Dalam Hitungan Hari, Ceballos Resmi Jadi Pemain Real Madrid

By Ade Jayadireja - Minggu, 9 Juli 2017 | 06:31 WIB
Reaksi gelandang timnas Spanyol, Dani Ceballos dalam laga final UEFA U-21 European Chamipnship melawan Jerman, 30 Juni 2016 di Krakow, Polandia.
PIOTR NOWAK/AFP PHOTO
Reaksi gelandang timnas Spanyol, Dani Ceballos dalam laga final UEFA U-21 European Chamipnship melawan Jerman, 30 Juni 2016 di Krakow, Polandia.

Dani Ceballos semakin mendekat ke Real Madrid. Kabar terbaru menyebut bintang muda Real Betis itu akan segera resmi berstatus sebagai penghuni Santiago Bernabeu.

FC Barcelona dan Real Madrid menjadi dua tim terdepan dalam perburuan Dani Ceballos. Akan tetapi, klub yang disebut terakhir tampaknya bakal keluar sebagai pemenang.

Dilansir dari Marca, Madrid sudah mencapai kesepakatan dengan Betis terkait transfer Ceballos. Kedua kubu setuju di harga 18 juta euro atau sekitar Rp 275 miliar.

Ceballos pun dijadwalkan menjalani tes medis dan menandatangani kontrak enam tahun pada Senin (10/7/2017). Jika proses ini rampung, maka si pemain resmi sebagai angggota El Real.

Sumber serupa mengabarkan bahwa Ceballos akan ikut terbang ke Amerika Serikat bersama skuat Madrid pada 20 Juli mendatang untuk melakoni laga pramusim.

Baca juga:

Jika kabar tersebut benar, maka Ceballos menjadi rekrutan kedua Madrid pada bursa musim panas 2017. Sebelumnya, El Real mendatangkan Theo Hernandez dari Atletico Madrid.

Nama Ceballos kian melesat seiring penampilan gemilang pada Piala Eropa U-21 2017. Ia membawa pasukan muda Spanyol finis sebagai runner-up di bawah Jerman.

Kendati Spanyol tak mampu membawa pulang piala, Ceballos patut berbangga diri karena berhasil menyabet trofi Golden Player alias Pemain Terbaik turnamen.

Pemain-pemain bintang seperti Laurent Blanc, Davor Suker, Andrea Pirlo, Juan Mata, dan Thiago Alcantara pernah mendapat penghargaan serupa dengan Ceballos.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X