Ketike Odemwingie Nantikan Duel dengan Essien

By Suci Rahayu - Minggu, 9 Juli 2017 | 12:01 WIB
Duo pilar Madura United, Peter Odemwingie dan Greg Nwokolo, mencetak lima dari enam gol tanpa balas kemenangan timnya atas Semen padang pada pekan ke-10 Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (12/6/2017) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Duo pilar Madura United, Peter Odemwingie dan Greg Nwokolo, mencetak lima dari enam gol tanpa balas kemenangan timnya atas Semen padang pada pekan ke-10 Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (12/6/2017) malam.

13 Liga 1. Pada laga yang akan digelar Minggu (9/7/2017) malam, bakal terjadinya duel duo pemain alumni Premier League, Peter Odemwingie dan Michael Essien.

Peter Odemwingie dan Michael Essien jadi sosok penting bagi klub yang mereka bela di Liga 1. Selain kedua pemain itu pernah bermain di Premier League, status mereka istimewa sebagai marquee player.

”Kami sudah sering berjumpa di Premier League saat dia bermain untuk Chelsea. Kami juga pernah bertemu dalam pertandingan uji coba dan di Piala Afrika. Saya bermain di Nigeria dan Essien di Ghana,” kata Odemwingie.

Odemwingie tentu saja sudah tidak asing dengan sosok Essien. Pemain berusia 34 tahun ini mengaku sering berbalas pesan singkat dengan Essien.

Baca juga:

Hubungan yang dekat tersebut membuat Odemwingie tidak sabar untuk segera menjajal kemampuan Essien di lapangan.

”Kami sering saling mengirim pesan, dia adalah teman yang baik. Saya tentu sudah tidak sabar untuk berjumpa dengan Essien dan bertanding melawannya,” ucap Odemwingie.

Sementara itu, Odemwingie tidak sependapat jika ada yang menilai Essien sejauh ini bermain buruk untuk Persib.

Bagi mantan pemain Stoke City, pemain, terutama mereka yang berstatus marquee player, tidak hanya dinilai berdasarkan jumlah gol.

”Essien pemain yang berkualitas. Dia gelandang dan mampu bermain sesuai tugasnya. Di sini, orang menganggap bahwa marquee player harus bisa mencetak banyak gol. Tetapi, tugas dia bukan cetak gol.”


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X