'Pemain Borneo FC Seperti Singa dan Tikus'

By TB Kumara - Minggu, 9 Juli 2017 | 09:15 WIB
Bek Borneo FC, Abdul Rahman (kanan) mencoba menghadang laju striker Persela, Fahmi Al Ayyubi pada pekan ke-13 Liga 1 musim 2017 di Stadion Surajaya, Lamongan, 8 Juli 2017.
TB KUMARA/JUARA.NET
Bek Borneo FC, Abdul Rahman (kanan) mencoba menghadang laju striker Persela, Fahmi Al Ayyubi pada pekan ke-13 Liga 1 musim 2017 di Stadion Surajaya, Lamongan, 8 Juli 2017.

3 dari tuan rumah Persela di Stadion Surajaya, Sabtu (8/7/2017).

Dragan Djukanovic mengatakan, pemain Borneo FC tidak menjalankan instruksi dengan benar saat di lapangan. Sehingga, Ponaryo Astaman Cs mendapatkan hasil sangat mengecewakan.

Sebaliknya, pelatih asal Montenegro itu memuji penampilan tuan rumah yang bermain dengan semangat tinggi, disiplin, dan cepat untuk memenangi pertandingan.

Baca juga:

”Saya rasa jika pemain menjalankan instruksi dengan benar, maka hasilnya akan berbeda,” kata Dragan.

”Persela bermain 150 persen, mereka penuh semangat dan disiplin. Mereka bermain sangat cepat,” tutur pria 47 tahun ini.

Dragan menambahkan, dia tidak habis pikir dengan tidak stabilnya permainan dan mental bertanding timnya. Menurut Dragan, Borneo FC tidak bisa memenangi pertandingan karena tidak memiliki karakter.

”Mental dan permainan kami selalu tidak stabil, saya tidak tahu kenapa. Ketika bermain di kandang, kami seperti singa. Tetapi, kami saat bermain di luar seperti tikus,” tuturnya.


Pelatih Borneo FC, Dragan Djukanovic memberikan keterangan ke media seusai timnya dikalahkan tuan rumah Persela pada pekan ke-13 Liga 1 musim 2017 di Stadion Surajaya, Lamongan, 8 Juli 2017. (TB KUMARA/JUARA.NET)

Dragan menambahkan, tidak semua pemain Borneo FC memiliki mental tanding yang buruk. Namun, dia menginginkan pemainnya memiliki mental bertanding seperti Ponaryo Astaman pada setiap laga.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X