Djadjang Nurdjaman: Madura United Lawan yang Berat

By Fifi Nofita - Minggu, 9 Juli 2017 | 10:15 WIB
Empat pilar Persib; Atep, Shohei Matsunaga, Tantan, dan Dedi Kusnandar (kiri ke kanan) merayakan gol ke gawang PSM Makassar pada laga pekan ke-12 Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, 5 Juli 2017.
Dok. PT LIB
Empat pilar Persib; Atep, Shohei Matsunaga, Tantan, dan Dedi Kusnandar (kiri ke kanan) merayakan gol ke gawang PSM Makassar pada laga pekan ke-12 Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, 5 Juli 2017.

Madura United akan menjadi lawan berat Persib Bandung. Hal itu diakui pelatih Djadjang Nurdjaman menuju laga di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (9/7/2017) malam.

Menurut pelatih yang baru pulang melaksanakan ibadah umrah ini, catatan positif Madura United selama bermain di kandang menjadi perhatiannya.

Walau, pada laga terakhir, mereka takluk dari tuan rumah Borneo FC dengan skor telak 0-3.

Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, mengingatkan anak asuhnya untuk bekerja keras dan tidak menganggap enteng tim berjulukan Laskar Sape Kerap ini.

Baca juga:

Madura United jelas tim superior dan belum pernah kalah di kandang, tentu itu harus diantisipasi. Jangan dilihat kemarin kalah pas tandang, kalah di kandang kan beda,” kata Djadjang.

Madura United dipastikan tidak akan dipekuat Dane Milovanovic di lini tengahnya, karena pemain asal Asutralia ini mengalami cedera di bagian kepala.

Persib juga tidak bisa menurunkan stopper andalan Vladimir Vujovic pada pertandingan pekan ke-13 Liga 1 ini. Pemain yang menggunakan nomor punggung 3 ini mendapatkan hukuman akumulasi kartu.

Meski sama-sama tidak diperkuat salah satu pemain andalan, diakui Djadjang kalau Madura United tetap memiliki stok pemain berkualitas lain. Hal itu yang bisa merepotkan pasukannya.

”Ya. Kami sama-sama tidak diperkuat dan minus pemain andalan. Tetapi, mereka tetap ada kekuatan bagus di lini tengah. Para pemain itu adalah Slamet Nurcahyo, Rendy Siregar, dan Greg Nwokolo,” tuturnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X