Timnas AS Kalah Pada Laga Perdana Piala Emas CONCACAF 2017

By Minggu, 9 Juli 2017 | 10:45 WIB
Gelandang Panama, Edgar Yoel Barcenas (atas) jatuh menimpa bek Amerika Serikat (AS), Matt Besler pada laga perdana Grup B Piala Emas Concacaf 2017 di Nissan Stadion pada 8 Juli 8.
FREDERICK BREEDON/GETTY IMAGES
Gelandang Panama, Edgar Yoel Barcenas (atas) jatuh menimpa bek Amerika Serikat (AS), Matt Besler pada laga perdana Grup B Piala Emas Concacaf 2017 di Nissan Stadion pada 8 Juli 8.

NASHVILLE, JUARA.net – Timnas Amerika Serikat (AS) gagal menang pada laga perdana mereka di Piala Emas CONCACAF 2017. Main pada Sabtu (8/7/2017) waktu setempat atau Sabtu pagi WIB, anak asuh Bruce Arena hanya imbang.

Timnas Amerika Serikat (AS) pada pertandingan perdana fase penyisihan Grup B Piala Emas CONCACAF 2017 main di Nissan Stadium, Nashville. Mereka ditahan Panama dengan skor 1-1.

Setelah tak ada gol di babak pertama, penyerang Dom Dwyer sukses membuka gol pada partai ini. Gol itu tercipta pada menit ke-50.

Namun, 10 menit berselang skor kembali imbang setelah pemain Panama, Miguel Camargo mencetak gol penyama.

Hasil ini membuat AS dan Panama ada di posisi dua dan tiga Grup B. Sebab, Martinik memenangi laga perdana mereka pada hari yang sama.

Baca juga:

Martinik bersua Nikaragua dan menang dua gol tanpa balas di Nissan Stadium. Dua gol mereka dicetak oleh duo penyerang skuat berjulukan Les Martinino, Kevin Parsemain (35’) dan Steeven Langil (66’).

Sementara itu, Kanada dan Kosta Rika sama-sama memenangi laga perdana mereka di Grup A pada laga di Red Bull Arena, Harrison, Jumat (7/7/2017).

Kanada main pertama kontra Guyana Prancis dan menang dengan skor 4-2. Empat gol Kanada dicetak oleh Dejan Jakovic (28’), Scott Arfield (45+2’), serta dua gol dari Alphonso Davies (60’ &85’).

Lalu dua gol dari Guyana Prancis dicetak oleh Roy Contaut (66’) dan Sloan Privat (71’).


Editor : Estu Santoso
Sumber : soccerway, goldcup.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X