Striker Jangkung Persebaya Dedikasikan Gol untuk Sang Ayah

By TB Kumara - Minggu, 9 Juli 2017 | 18:41 WIB
Striker Persebaya, Rishadi Fauzi merayakan gol ke gawang Persatu pada laga Liga 2 musim 2017 di Gelora Bung Tomo, Kota Surabaya pada 6 Juli 2017.
TB KUMARA/JUARA.NET
Striker Persebaya, Rishadi Fauzi merayakan gol ke gawang Persatu pada laga Liga 2 musim 2017 di Gelora Bung Tomo, Kota Surabaya pada 6 Juli 2017.

SURABAYA, JUARA.net – Striker bertubuh jangkung Rishadi Fauzi tak melupakan ayahnya. Dia pun mempersembahkan satu gol yang diciptakan untuk Persebaya Surabaya tengah pekan ini untuk salah satu orang tuanya itu.

Ya, Rishadi Fauzi menyumbang satu gol saat Persebaya mengalahkan Persatu Tuban dengan skor 2-0, Kamis (6/7/2017). Gol ketiganya sejak bergabung dengan tim berjulukan Bajul Ijo itu sangat spesial.

Pemilik nomor punggung 26 ini mengatakan, gol tersebut sangat istimewa karena dipersembahkan untuk sang ayah yang berulang tahun.

Selain itu, untuk dia juga berulang tahun dua hari sebelum pertandingan tersebut.

Baca juga:

”Gol kemarin sangat spesial bagi saya. Momen yang bertepatan dengan ulang tahun ayah saya, juga buat diri saya yang juga berulang tahun,” ujar Rishadi.

Yang lebih penting lagi, eks pemain Persita Tangerang ini mendedikasikan gol tersebut  buat semua suporter Persebaya, Bonek. Fans itu dinilai selalu setia dan loyal mendukung Persebaya saat bertanding.

”Saya bangga bisa mencetak gol dan memberikan kemenangan buat Persebaya serta Bonekmania. Semoga, saya bisa bermain maksimal pada setiap laga,” kata Rishadi.

Seperti diketahui, sejak bergabung dengan skuat Bajul Ijo, pemain asal Tangerang ini selalu menjadi starter lini depan Persebaya pada Liga 2 musim 2017.

Pemain jangkung dengan tinggi badan 180 cm ini dipinjamkan Madura United ke Persebaya saat tim berjuluk Bajul Ijo ini mengalami krisis pemain depan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X