Madura United Pepet PSM Makassar Seusai Sikat Persib

By Estu Santoso - Minggu, 9 Juli 2017 | 20:38 WIB
Gelandang Persib, Raphael Maitimo (tengah) mencoba melewati bek sekaligus kapten Madura United, Fabiano Rosa Beltrame pada laga pekan ke-13 Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, 9 Juli 2017.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Gelandang Persib, Raphael Maitimo (tengah) mencoba melewati bek sekaligus kapten Madura United, Fabiano Rosa Beltrame pada laga pekan ke-13 Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, 9 Juli 2017.

PAMEKASAN, JUARA.net – Madura United menembus posisi dua klasemen sementara Liga 1 dan hanya tertinggal satu poin dari sang pemuncak PSM Makassar. Semua ini berkat kemenangan Madura United atas Persib Bandung pada Minggu (9/7/2017) malam.

Main di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura United menang 3-1 atas Persib Bandung. Gol pertama tuan rumah tercipta saat laga memasuki menit ke-21 via sepakan 12 pas  Peter Odemwingie.

Pemain berstatus marquee player ini melaksanakan tugas sebagai eksekutor setelah Greg Nwokolo dijatuhkan bek Persib di kotak terlarang. Skor 1-0 bertahan sampai jeda.

Baca juga:

Peter Odemwingie kembali mencetak gol pada menit ke-66 dan membuat Madura United seperti di atas angina.

Namun, mereka lengah dan sepakan Raphael Maitimo pada menit ke-82 sempat membobol gawang tuan rumah. Gol itu tercipta setelah kiper Hery Prasetyo melakukan kesalahan dalam menangkap bola.

Untungnya, lima menit setelah gol Maitimo, Greg Nwokolo sukses mencetak gol ketiga tuan rumah sehingga mereka menyegel kemenangan 3-1.


Selebrasi striker Madura United, Peter Odemwingie setelah mencetak gol ke gawang Madura United pada laga pekan ke-13 Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, 9 Juli 2017. (SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

Tiga poin ini membuat Madura United mengumpulkan nilai 25 dari 13 laga atau tertinggal satu angka dari PSM Makassar, yang memuncaki klasemen.

Sedangkan Persib ada di posisi 11 dengan bekal 19 poin.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X