Diwarnai Insiden Lampu Mati, Tim U-19 Arema FC Tumbang

By Ovan Setiawan - Minggu, 9 Juli 2017 | 23:40 WIB
Pemain tim U-19 Arema FC, Heru Wicaksono menguasai bola dan dikawal ketat beberapa pilar skuat muda Barito Putera pada laga Liga 1 U-19 musim 2017 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (9/7/2017) malam.
OVAN SETIAWAN/JUARA.NERT
Pemain tim U-19 Arema FC, Heru Wicaksono menguasai bola dan dikawal ketat beberapa pilar skuat muda Barito Putera pada laga Liga 1 U-19 musim 2017 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (9/7/2017) malam.

19 Arema FC di Liga 1 U-12 tidak dilalui dengan mulus saat bertandang ke kandang Barito Putera U-19. Main di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, pada Minggu (9/7/2017), mereka kalah dengan skor tipis 0-1.

Jalannya pertandingan sempat terganggu dengan lampu padam saat laga baru berjalan empat menit,  akibatnya pertandingan harus terhenti sekitar 10 menit.

Pertandingan akhirnya dilanjutkan setelah lampu menyala.

Bertindak sebagai tuan rumah, skuat muda Barito Putera tampak bernafsu untuk memburu gol. Namun Arema FC tidak tinggal diam.

Pasukan tamu coba mencari celah lewat serangan balik yang dibangun dari sektor sayap oleh Ahmad Syaiful Rizal dan Wahyu Hendra Darmawan.

Baca juga:

Tekanan dibangun secara sistematis oleh Barito pada menit-menit akhir babak pertama, sayang peluang yang dihasilkan masih belum mengubah kedudukan. Babak pertama pun imbang tanpa gol.

Memasuki babak kedua, tim U-19 Arema FC coba membangun serangan. Kali ini, Arema FC U-19 mencoba memainkan bola-bola pendek.

Skema itu cukup efektif, beberapa kali mereka merepotkan barisan pertahanan Barito Putera U-19.

Namun, lewat serangan balik cepat pada menit ke-77, Arema FC U-19 tidak mampu membendung kecepatan Barito Putera U-19, yang memanfaatkan bola terobosan. Gol pun tercipta dan dicetak Dave Auriel.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X